Simak Tips Jaga Kesehatan Jantung & Kisi-Kisi Nyapit Cuan 2, Saksikan IG Live MNC Life Hari Ini Pukul 16.00!

Jum'at, 29 Oktober 2021 - 09:13 WIB
loading...
Simak Tips Jaga Kesehatan Jantung & Kisi-Kisi Nyapit Cuan 2, Saksikan IG Live MNC Life Hari Ini Pukul 16.00!
MNC Life akan mengupas mengenai penyebab dan cara pencegahan penyakit aritmia jantung. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menunjukkan penyakit jantung merupakan penyakit penyebab kematian nomor satu yang terjadi di negara dengan penghasilan tinggi. Salah satu gangguan pada jantung yaitu aritmia jantung.

Untuk mengupas mengenai penyebab dan cara pencegahan penyakit tersebut, MNC Life sebagai unit usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group mengadakan Instagram Live, Jumat (29/10/2021) pukul 16.00 WIB.

Dalam Instagram Live dengan tema “Aritmia dan Henti Jantung Mendadak” hadir sebagai pembicara Dr. Agung Fabian Chandranegara, SpJp (K) FIHA dari Rumah Sakit Hermina.



Selain kesehatan fisik, acara ini akan membahas kesehatan keuangan dengan narasumber Septika Helena selaku Head of Marketing Communication MNC Life. Diungkapkannya, MNC Life juga menilai bahwa menjaga kesehatan keuangan sama pentingnya seperti menjaga kesehatan jantung.

Dalam Instagram Life itu pula bakal dibahas tentang partisipasi MNC Life dalam acara Nyapit Cuan 2 yang digagas oleh MNC Financial Services. Acara ini merupakan salah satu rangkaian dari event virtual MNC e-Fest 2021 dalam rangka HUT ke-32 MNC Group.

Nyapit Cuan 2 merupakan lomba virtual dengan format cerdas cermat. Lomba virtual dengan format cerdas cermat tersebut akan mengulas soal keuangan, ekonomi dan digital brand Motion yang dimiliki oleh seluruh unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP).



Nantikan kisi-kisi dari acara cerdas cermat di Instagram Live @mnclife dan segera daftarkan diri dalam kompetisi cerdas cermat virtual tanggal 1-5 November 2021 melalui link bit.ly/nyapitcuan2 . Pendaftaran gratis ini berlangsung hingga tanggal 30 Oktober 2021.

Rebut hadiah gadget dan saldo uang elektronik hingga puluhan juta rupiah! Lomba ini gratis dan terbuka untuk umum. Informasi selengkapnya bisa dilihat di link bit.ly/infonyapitcuan2

#MNCFinancialServices #Motion #MotionBanking #MotionTrade #MotionInsure #MotionCredit #MotionFunds #MotionSeeds #MNCBank #MNCSekuritas #MNCAsset #MNCLife #MNCInsurance #MNCFinance #MNCLeasing #MotionPay #FlashMobile #NyapitCuan #MNCFest #MNCeFest #HUTMNCGroup
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)