MotionBanking Bocorkan Tips Menjadi Kaya & Tawarkan Bunga Tinggi ke Nasabah

Jum'at, 29 Oktober 2021 - 09:32 WIB
loading...
MotionBanking Bocorkan Tips Menjadi Kaya & Tawarkan Bunga Tinggi ke Nasabah
Dengan pengeluaran yang terencana, keuangan seseorang akan menjadi lebih mudah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Definisi kaya bagi setiap orang pastinya berbeda-beda. Namun, semua orang pasti ingin menjadi kaya secara materi. Banyak orang berpikir kalau jalan untuk menjadi kaya adalah dengan memiliki gaji yang besar ataupun usaha yang banyak.

Padahal dari semua itu, ada hal-hal tak kasat mata yang perlu kita miliki sebagai fondasi dalam mengejar kualitas hidup yang kita inginkan. Dalam hal ini, MotionBanking ingin membagikan beberapa tips yang bisa membantu masyarakat dalam membangun jalan menjadi kaya.



1. Pola Pikir

Bagaimana Anda merancang pola pikir akan sangat menentukan tindakan yang akan Anda ambil. Cara berpikir setiap orang yang kesulitan untuk mengejar kualitas hidup yang mereka inginkan adalah pikiran bahwa mereka tidak punya modal atau pilihan.

Setiap manusia memiliki kesempatan untuk menentukan mesin uang mereka sendiri. Terkadang, kita hanya fokus kepada satu sumber uang, tanpa menyadari bahwa mesin uanglah yang harus kita bangun. Seperti kata pepatah populer, “banyak jalan menuju Roma.”

2. Perencanaan Keuangan

Salah besar jika kita berpikir bahwa kita butuh orang lain sebagai pemodal. Melalui perencanaan keuangan yang baik, kita bisa membangun modal kita sendiri, seperti halnya yang dilakukan oleh tokoh-tokoh yang terlahir hidup dalam kekurangan tetapi sekarang bisa hidup melimpah.

Ingat, kita tidak bisa memilih akan dilahirkan di keluarga yang kaya atau miskin, tetapi kita bisa memilih akan menjadi apa kita nanti. Dengan pengeluaran yang terencana, keuangan kita akan menjadi lebih mudah, hidup menjadi lebih nyaman, dan banyak peluang akan bisa kita ambil.

Yuk mulai rencanakan keuangan Anda dan menabung di MotionBanking dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah naungan MNC Group.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2451 seconds (0.1#10.140)