PT Pelni Buka Lowongan Kerja untuk S1, Cek Posisi dan Syaratnya

Rabu, 03 November 2021 - 10:02 WIB
loading...
PT Pelni Buka Lowongan Kerja untuk S1, Cek Posisi dan Syaratnya
PT Pelni (Persero) membuka lowongan kerja yang diperuntukkan bagi lulusan minimal S1/D4, cek persyaratannya di sini. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Pelni (Persero) membuka lowongan kerja untuk posisi pegawai kontrak teknologi informasi. Adapun lowongan tersebut diperuntukkan bagi lulusan minimal S1/D4.

“Untukmu Rekanaker! PT PELNI (Persero) membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia melalui www.rekrutmen.pelni.co.id,” tulis akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan, Rabu (3/11/2021).



Sebagai informasi, PT Pelni (Persero) merupakan BUMN yang bergerak di bidang jasa transportasi kapal laut yang handal dan profesional dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 28 April 1952 sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Perhubungan No. M2/1/2 tanggal 28 April 1952.

Diketahui, periode lowongan tersebut berakhir pada 7 November 2021. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera mendaftarkan diri.

“Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker sebelum 7 November 2021. Jangan lupa mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang!” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.



Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Berikut beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi:

Kualifikasi Umum:

1. Pendidikan minimal S1/D4 dengan jurusan Sistem Informasi, Teknik Informasi, Pemograman/Coding, Teknik Elektro, Teknologi Informasi, Teknik Komputer, Ilmu Komputer dan Sistem Komputer (fresh graduate dipersilahkan mendaftar).

2. Berasal dari Universitas/Perguruan Tinggi dengan Akreditasi Minimal B dan IPK 3.00.

3. Laki-laki/wanita usia maksimal 27 tahun.

4. Mempunyai kemampuan analisis dan komunikasi yang baik.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2994 seconds (0.1#10.140)