Catat 45,2 Persen Pangsa Pemirsa, MNCN Lanjutkan Capaian Positif

Rabu, 03 November 2021 - 18:30 WIB
loading...
A A A
Pada kuartal III-2021, program spesial memberikan kontribusi 20% dari pendapatan perseroan, meskipun hanya bertanggung jawab untuk mewakili kurang dari 10% dari total output penyiaran MNCN untuk periode tertentu, yang menunjukkan potensi besaran pendapatan yang dapat diperoleh per jamnya.



Selama bertahun-tahun, MNCN terus berinvestasi dan menyusun strategi penting untuk konten yang diproduksi sendiri maupun konten orisinil, yang memiliki banyak keuntungan. Salah satunya adalah dengan memperluas inventory iklan perseroan melalui penempatan iklan yang berada di dalam konten atau iklan non-reguler, baik dalam bentuk built in, iklan virtual, running text maupun format lainnya.

Konfigurasi ini telah terbukti bermanfaat bagi dominasi perseroan dalam pangsa belanja iklan FTA sejauh ini di sepanjang tahun. Pada kuartal III-2021, iklan non-reguler berhasil mencapai 27% dari total pendapatan non-digital perseroan.

MNCN telah membangun skala yang sangat besar dalam industri media Indonesia melalui berbagai upaya berkelanjutannya dalam memproduksi konten program utama yang berkualitas bagi seluruh masyarakat, di antaranya drama, animasi, dan program spesial.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3279 seconds (0.1#10.140)