alexametrics

Bersiap Memasuki Era “New Normal”, Yuk Rencanakan Liburan Anda ala Staycation

loading...
Bersiap Memasuki Era “New Normal”, Yuk Rencanakan Liburan Anda ala Staycation
Bersiap Memasuki Era New Normal, Yuk Rencanakan Liburan Anda ala Staycation
A+ A-
BOGOR - Sudahkah Anda siap kembali berwisata saat new normal diterapkan? Inilah saatnya untuk Anda kembali membuat rencana liburan ala staycation yang sempat tertunda selama masa pandemi.

Pada awal Juni 2020, pemerintah Indonesia tengah bersiap merencanakan fase new normal atau pola hidup baru di tengah situasi pandemi. Dengan adanya penerapan new normal ini diharapkan dapat mendukung kembali pertumbuhan perekonomian Indonesia di berbagai sektor, salah satunya sektor pariwisata.

Namun, ada baiknya Anda tetap memperhatikan prosedur pencegahan COVID-19 ketika akan pergi berlibur. Selalu waspada dengan menerapkan physical distancing, mencuci tangan pakai sabun, dan mengenakan masker. Selain itu, pilihlah lokasi tujuan liburan staycation yang terbebas dari penyebaran COVID-19 atau termasuk dalam zona hijau.

Pilihan Tempat Staycation di Masa “New Normal”
Lido, Bogor merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang memiliki wisata alam yang sangat beragam, mulai dari Taman Nasional Gunung Gede-Pangrango hingga Danau Lido.

Lokasinya pun dekat dengan Jakarta, hanya satu jam lewat jalan Tol Bocimi, menjadikan Lido sebagai pilihan favorit tempat liburan selama masa new normal. Terlebih udara yang sejuk semakin membuat momen liburan Anda menjadi lebih nyaman.

Lido Lake Resort by MNC Hotel yang berada di Lido, Bogor, adalah salah satu hotel berbintang yang bisa Anda pilih sebagai tempat menginap sekaligus staycation. Hotel ini memiliki panorama Gunung Salak dan Gunung Gede-Pangrango, serta Danau Lido yang memukau.

Untuk melengkapi staycation Anda di Lido, Bogor, hotel ini menyediakan fasilitas yang sangat lengkap, mulai dari kolam renang, area bermain anak, restoran & bar hingga spot selfie dengan latar belakang Danau Lido yang bisa dijadikan tempat berfoto yang instagramable.

Lido Lake Resort akan tetep menerapkan prosedur keamanan pencegahan COVID-19 selama masa penerapan new normal. Seluruh karyawan dan tamu diwajibkan menggunakan masker, hand sanitizer, dan mencuci tangan dengan sabun, serta tetap melakukan penyemprotan cairan disinfectan di seluruh area hotel.

General Manager Lido Lake Resort, Dadi Mulyadi menyampaikan saat ini Lido Lake Resort memberikan penawaran super spesial bagi Anda yang ingin menikmati liburan ala staycation saat menjalani masa new normal. Dengan promo Book Now & Stay Later, Anda sudah bisa menginap dua malam hanya dengan Rp 999.000,- nett untuk tipe kamar Deluxe Room.
“Promo yang kami tawarkan ini juga sudah termasuk dengan sarapan untuk dua orang dan bisa menikmati berbagai keuntungan lainnya,” ucap General Manager Lido Lake Resort, Kamis (29/05/2020).

Periode pemesanan berlaku sampai 30 Juni 2020 dan periode menginap mulai 1 Juni 2020 sampai 23 Desember 2020. Segera booking sekarang untuk memastikan tanggal menginap Anda. Untuk pemesangan dengan promo ini, bisa hubungi hotline di nomor 0251 8220922 atau WhatsApp 0822 1135 3797 atau kunjungi website www.lidolakeresort.com.

“Inilah saatnya bagi kita semua untuk saling menjaga di tengah pandemi dan memulai langkah awal new normal. Stay safe dan stay healty untuk kita semua,” ujarnya.
(atk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top