Semangat Bisnis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, dari Jualan Kebab hingga Reseller Daster

Kamis, 04 November 2021 - 16:48 WIB
loading...
Semangat Bisnis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, dari Jualan Kebab hingga Reseller Daster
Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah. Foto/Instagram vanessaangelofficial
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Hari ini, Kamis (4/11/2021) artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah atau lebih dikenal sebagai Bibi Ardiansyah dikabarkan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan mobil di jalan tol di Jawa Timur.

Pasangan yang berkenalan di Bali pada 2018 ini resmi menikah pada Januari 2020. Usai menikahi sang artis, sosok Bibi ikut mendapat sorotan. Pria kelahiran 27 Februari 1990 itu ternyata memiliki usaha yang bergerak di bidang konstruksi dan tekstil.



Tak hanya itu, pasangan ini juga diketahui giat menjalankan bisnis online di bidang kuliner dan pakaian. Awalnya Vanessa mencoba bisnis kebab rumahan pada 2020. Namun, kinerja bisnisnya naik turun karena masih dalam suasana pandemi dan ternyata bisnis kuliner yang digeluti tidak berlangsung lama. Akhirnya mereka memutuskan untuk berjualan pakaian.

Namun, pasangan suami istri ini tak patah semangat, mereka semakin giat mengembangkan bisnis pakaian. Vanessa memulai dengan membeli pakaian untuk dijual kembali alias menjadi reseller.

Lihat juga foto: Mengerikan, Begini Penampakan Mobil Vanessa Angel usai Mengalami Kecelakaan Maut di Tol Nganjuk

Selain piyama dan daster rumahan yang dijual, bisnis onlinenya pun berkembang menjadi mukena hingga sandal. Bermodalkan keyakinan bahwa orang-orang lebih sering menghabiskan waktu di rumah, bisnis yang mereka jalankan ternyata laku keras.

Dalam unggahan di akun instagramnya, Vanessa menyebut dirinya dan Bibi sebagai couplepreneur. Semua kerja keras yang dilakukannya bersama Bibi tak lain demi buah hati mereka, Gala Sky Andriansyah.

"Kerja kerja kerja kerja yuk bisa yuuuk demi @galaasky semoga lelahku menjadi Lillah ya...Amiin" tulis Vanessa pada Maret silam.

Selain berbisnis, Bibi juga terjun ke dunia politik yang diketahui dari unggahan Vanessa pada Februari 2020. Vanessa mengungkapkan bahwa sang suami dilantik sebagai kader Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG).

Sebelumnya, kecelakaan terjadi di ruas Tol Jombang Mojokerto pada pukul 12.36 WIB hari ini. Kecelakaan maut tersebut menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah. Sedangkan tiga orang penumpang lainnya terluka.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)