Tembus 1 Juta Pelanggan, PT Pos Terus Kembangkan Pospay jadi Super App

Jum'at, 05 November 2021 - 22:55 WIB
loading...
Tembus 1 Juta Pelanggan, PT Pos Terus Kembangkan Pospay jadi Super App
Pos Indonesia akan terus mengembangkan aplikasi Pospay yang penggunanya telah mencapai 1 juta pelanggan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Layanan keuangan digital dari PT Pos Indonesia (Persero) Pospay telah menembus 1 juta pelanggan hanya dalam waktu 7 bulan sejak diluncurkan pada 13 April. Hal ini menjadi sinyal positif tumbuhnya kepercayaan masyarakat akan transformasi produk dan channel dari perseroan negara.

Direktur Utama PT Pos Indonesia Faizal Rochmad Djoemadi mengatakan, capaian 1 juta pelanggan ini merupakan awal untuk lebih mengembangkan dan membesarkan inovasi layanan keuangan digital PT Pos Indonesia.

“Dari satu juta pelanggan yang sudah percaya dengan Pospay, ke depan semoga akan semakin bertambah lagi pengguna yang memakai aplikasi ini,” ujarnya, dikutip Jumat (5/11/2021).



Menurut Faizal, Pos Indonesia akan terus mengembangkan aplikasi Pospay dan berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik dalam memberikan solusi untuk kebutuhan masyarakat.

Ibarat papan selancar, kata dia, Pospay akan terus menjadi media bagi Pos Indonesia untuk riding on digital wave. Hal ini juga memberikan suntikan motivasi yang kuat bagi perserian untuk terus berinovasi, salah satunya dalam layanan transaksi keuangan digital giro pos.

Direktur Bisnis Jaringan dan Layanan Keuangan Pos Indonesia Charles Sitorus mengungkapkan bahwa Pospay akan dikembangkan menjadi super apps, di mana semua kebutuhan, khususnya milenial ke arah inklusi keuangan bisa dilakukan dengan Pospay. “Banyak sekali transaksi dan layanan produk termasuk transfer, cash in, cash out, bisa dilakukan di Pospay," ucapnya.



Dia menambahkan, Pospay juga disiapkan untuk melayani semua pembayaran berbagai tagihan. Salah satu fiturnya, Kantorpos, menawarkan berbagai kemudahan dan kenyamanan pembayaran.

Pospay sendiri merupakan aplikasi smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS yang diberikan kepada pelanggan sebagai digital channel untuk mengakses layanan Giropos dan layanan transaksi keuangan lainnya secara mandiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2680 seconds (0.1#10.140)