Permudah Konsumen Atur Cicilan Kredit Secara Digital, TAF Luncurkan Flexi

Selasa, 09 November 2021 - 23:13 WIB
loading...
Permudah Konsumen Atur Cicilan Kredit Secara Digital, TAF Luncurkan Flexi
TAF meluncurkan Flexi yang memberikan keleluasaan kepada konsumen dalam mengatur cicilan kredit setiap bulannya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Toyota Astra Financial Services (TAF) meluncurkan produk baru bernama Flexi yang memberikan keleluasaan kepada konsumen dalam mengatur cicilan kredit setiap bulannya.

Presiden Direktur TAF Agus Prayitno Wirawan mengatakan, banyaknya permintaan konsumen menjadi landasan TAF untuk terus berinovasi memberikan layanan pembiayaan yang mudah melalui media digital.

"Konsumen menginginkan layanan keuangan yang fleksibel dan bisa menyesuaikan dengan cashflow mereka. Maka, TAF merancang sebuah produk baru yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan seluruh konsumen kami," ujarnya, Selasa (9/11/2021).



Menurut dia, Flexi atau Flexible Financing merupakan skema pembiayaan yang dipersonalisasi untuk menjawab kebutuhan keuangan setiap konsumen. Produk yang bisa diakses secara digital ini diharapkan benar-benar menjawab kebutuhan konsumen akan fleksibilitas cicilan agar tidak membebani cashflow mereka.

Marketing and Sales Director TAF Wisnu Kusumawardhana menambahkan, TAF Flexi dihadirkan sesuai kebutuhan konsumen TAF dan juga dengan dukungan digitalisasi yang memudahkan konsumen dalam mengajukan dan mengatur fleksibilitas cicilan setiap bulannya.

Dilansir dari laman resmi TAF, produk Flexi ini sangat mudah digunakan. Hanya melalui smartphone, konsumen dapat mengatur cicilan dan mengajukan aplikasi pembiayaan. Konsumen juga bisa skip cicilan, menurunkan, dan menaikkan cicilan untuk menyesuaikan dengan cashflow konsumen. "TAF Flexi memberikan kebebasan penuh kepada konsumen untuk benar-benar mengatur cicilan sesuai kebutuhan unik setiap konsumen," ucapnya.



Pihaknya optimistis Flexi dapat memberikan angin segar bagi konsumen mobil Toyota dan Daihatsu dengan kemudahan dan keluasaan pengaturan flesibilitas cicilan yang dapat diatur setiap bulannya.

Sementara itu, Marketing Division Head TAF Justin Darsono menjelaskan, Flexi dari TAF yang diluncurkan pada hari ini juga bertujuan untuk mendukung kemudahan layanan pembiayaan Toyota dan Daihatsu di ajang event otomotif terbesar Indonesia GIIAS 2021 yang akan dibuka lusa, Kamis (11/11/2021).

TAF bersama Astra Financial akan hadir meramaikan GIIAS 2021 di ICE BSD, Tangerang pada 11-21 November 2021. "Selain dengan fitur Flexi dari TAF yang tersaji di GIIAS 2021 nanti, TAF juga akan memberikan promo dan program penjualan yang menarik di booth TAF," urainya.

Sebagai informasi, Toyota Astra Financial Services (TAF) yang didirikan pada 2005 merupakan perusahaan pembiayaan untuk mobil Toyota, Daihatsu, Lexus dan pembiayaan multiguna. TAF terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) .
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)