Gelar Anugerah Jurnalistik Sahabat Bahari 2021 , KKP Apresiasi Peran Media

Kamis, 11 November 2021 - 14:54 WIB
loading...
A A A
Menurutnya, karya-karya yang masuk berisikan informasi dan masukan yang konstruktif untuk mendorong KKP bekerja keras mewujudkan program-program yang memberikan dampak berkelanjutan dalam pengelolaan sektor kelautan dan perikanan.



"Selamat kepada para pemenang lomba. Tidak mudah memilih pemenang di antara ratusan karya-karya terbaik yang dikirimkan oleh rekan-rekan jurnalis media massa dari seluruh Indonesia. Terima kasih telah mengedukasi dan menginspirasi masyarakat untuk peduli terhadap pentingnya mengelola sektor kelautan dan Perikanan sesuai prinsip Ekonomi Biru," ujar Doni yang juga menjadi salah seorang juri dalam Anugerah Jurnalistik Sahabat Bahari itu.

Selain lomba yang diperuntukkan bagi awak media, perayaan HUT KKP juga dimeriahkan dengan lomba lain, seperti TikTok video challenge dan lomba internal lingkup KKP berupa penulisan opini, foto, dan tarik tambang virtual.

Berikut daftar pemenang Anugerah Jurnalistik Sahabat Bahari 2021: Kategori Online: 1. M. Razi Rahman (Antara); 2. Feri Agus Setiawan (CNN Indonesia); 3. Huyogo Gabriel Yohanes (Liputan6). Kategori Cetak: 1. Tri Listiyarini (Investor Daily); 2. Fransiskus Pati Herin (Kompas); 3. Wishnu Wardhana Dani (Kompas). Kategori Foto: 1. Desrian (Harian Singgalang); 2. Arnas Padda (Antara Foto); 3. Rachman (Bisnis Indonesia).
(fai)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)