Ngebut, PIK2 Serah Terimakan Lebih dari 500 unit Residensial dalam 2 Bulan

Sabtu, 13 November 2021 - 14:51 WIB
loading...
Ngebut, PIK2 Serah Terimakan Lebih dari 500 unit Residensial dalam 2 Bulan
Acara serah terima unit Residensial Tahap I & II PIK2 secara simbolis kepada ratusan konsumen. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PIK2 mencatat, sebanyak lebih dari 500 unit residensial telah diserahterimakan kepada para konsumen. Serah terima unit residensial tersebut terbilang cepat karena dicapai hanya dalam dua bulan terakhir, terhitung sejak September hingga saat ini.

"Kami berharap di penghujung tahun 2021, ribuan unit sudah dapat diserahterimakan kepada konsumen," ungkap Township Management Director PIK2 Restu Mahesa, dalam keterangan tertulis, Sabtu (13/11/2021).



Project Director PIK2 Rizal Idrial menjelaskan, capaian ini merupakan bagian dari komitmen pihaknya sebagai pengembang kepada konsumen. "Kami akan selalu mengupayakan proses pembangunan berjalan sesuai rencana," tegasnya.

PIK2 menggelar acara Serah Terima Unit Residensial Tahap I & II Secara Simbolis kepada ratusan customer yang merupakan pemilik unit. Kegiatan serah terima simbolis ini dilangsungkan secara tertutup hanya bagi para pemilik unit di Residensial tahap I & II PIK2 dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.



Selain dihadiri oleh para pemilik unit, acara ini juga dihadiri oleh CEO Mauna Group Prathama Nugraha dan Youtuber properti Ruby Herman. Kedua tamu istimewa ini melengkapi prosesi acara melalui sesi bincang-bincang yang membahas kiat-kiat memilih hunian, memprediksi potensi nilai investasi dari produk yang sudah dibeli, dan lainnya.

Selain Residensial tahap I & II, PIK2 juga menghadirkan beragam produk lainnya mulai dari landed residensial, apartements, commercial lots, rukan, hingga pergudangan modern. Beberapa diantaranya dipastikan segera menyusul untuk diserahterimakan secara bertahap dalam waktu dekat.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)