Antisipasi Harbolnas, Ninja Xpress Tambah Fasilitas Gudang 40%

Selasa, 16 November 2021 - 17:00 WIB
loading...
Antisipasi Harbolnas, Ninja Xpress Tambah Fasilitas Gudang 40%
Penyedia jasa logistik last mile Ninja Xpress menambah fasilitas gudang hingga 40% untuk menghadapi Harbolnas bulan depan. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Menyambut momentum Hari Belanja Online Nasional ( Harbolnas ) bulan depan, perusahaan penyedia jasa logistik last mile Ninja Xpress melakukan berbagai persiapan. Salah satunya, perusahaan menambah fasilitas gudang hingga 40%.

Untuk menjaga pengiriman berjalan lancar, Ninja Xpress juga menambah jam operasional layanan konsumen (customer service/CS). "Ninja Xpress telah melakukan penyesuaian terhadap jam operasional CS, yaitu dibuka selama 7 hari dan dimulai pukul 08.00 sampai dengan 23.00 WIB dan menambah kapasitas fasilitas gudang hingga 40%," ujar CMO Ninja Xpress Andi Djoewarsa di Jakarta, Selasa (16/11/2021).



Di luar itu, jelas Andi, jumlah pengiriman paket menggunakan Ninja Xpress pun meningkat signifikan lebih dari 90% hingga Juni 2021. Untuk pengiriman dalam kota, kata dia, kenaikannya mencapai bahkan mencapai 98%, sedangkan antar kota mencapai 97%.

Lebih lanjut, bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-6, Ninja Xpress juga mengusung konsep 'Siap Bantu Sampai Tujuan' untuk membantu para pelaku UKM.



"Jadi secara eksplisit ini 'Siap Bantu Sampai Tujuan' artinya kita siap membantu UKM untuk mewujudkan tujuannya. Ini melalui berbagai jenis program seperti Point Rewards, Creative Hub, Prima Benefit, Aksilerasi dan Pinjaman Modal," papar Head of PR Ninja Xpress Ribka Pratiwi.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)