Seru, Shopee Gelar Festival Terbesar Akhir Tahun Shopee 12.12 Birthday Sale untuk Rayakan 6 Tahun Kebersamaan

Kamis, 18 November 2021 - 12:19 WIB
loading...
Seru, Shopee Gelar Festival Terbesar Akhir Tahun Shopee 12.12 Birthday Sale untuk Rayakan 6 Tahun Kebersamaan
Merayakan tahun ke-6, Shopee menyuguhkan acara yang sangat menarik yakni festival belanja terbesar akhir tahun, Shopee 12.12 Birthday Sale. FOTO/dok.Shopee
A A A
JAKARTA - Untuk merayakan tahun ke-6, Shopee menyuguhkan acara yang sangat menarik yakni festival belanja terbesar akhir tahun, Shopee 12.12 Birthday Sale . Festival ini sebagai persembahan atas antusiasme masyarakat terhadap berbagai kampanye yang Shopee hadirkan sejak awal tahun 2021 sangat tinggi.

Salah satunya melalui puncak kampanye Shopee 11.11 Big Sale di Indonesia yang berhasil mencatat peningkatan transaksi terhadap produk UMKM hingga lebih dari 8 kali lipat dibandingkan dengan hari biasa.

Kampanye di penghujung tahun merupakan bentuk apresiasi Shopee terhadap seluruh pengguna setia baik pembeli maupun penjual lokal serta mitra brand yang telah mendukung Shopee hingga dari awal hingga saat ini. Mulai dari 15 November hingga 12 Desember 2021, pengguna dapat menikmati berbagai hiburan menarik serta penawaran terbaik seperti Tanam ShopeePay 12M, Gratis Ongkir XTRA Lebih Banyak dan Pasti Diskon 50%.



Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia menyampaikan, tahun 2021 masih menjadi tahun yang penuh tantangan dan perubahan tetapi juga menjadi momentum untuk bangkit dan beradaptasi dengan cara baru.

"Sejak awal tahun, Shopee terus berupaya untuk memberikan semangat dan harapan dengan menghadirkan solusi yang dapat mempermudah pengguna maupun pelaku usaha untuk beradaptasi. Melalui ragam inisiatif, kami berupaya merangkul lebih banyak pelaku usaha lokal agar cerdas digital dan dapat mengembangkan bisnis serta memperkuat potensi produk lokal hingga pasar global bersama dengan Shopee," ucapnya.

Di saat yang sama, fitur-fitur inovatif dan ragam kampanye setiap bulan dihadirkan untuk menjawab kebutuhan sesuai dengan preferensi pengguna. "Melalui Shopee 12.12 Birthday Sale, kami tidak hanya merayakan pertambahan usia, tetapi juga kesuksesan yang telah dicapai tahun ini oleh mitra brand, pelaku usaha lokal serta seluruh pengguna," katanya.

Ini sederet wujud komitmen Shopee untuk menciptakan dampak positif bagi masyarakat. Tidak hanya peluang baru bagi penjual dan mitra brand tetapi juga pengalaman bersama yang lebih kuat bagi para konsumen.

1. Rayakan Potensi Produk Lokal

Beberapa tahun terakhir, kehadiran produk lokal berkualitas menjadi semakin digemari yang juga disambut dengan antusiasme yang tinggi dari masyarakat Indonesia dan di saat yang sama semakin banyak bisnis yang memutuskan untuk bergabung ke ranah digital bersama Shopee.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2171 seconds (0.1#10.140)