Laporan Keberlanjutan Danone-AQUA 2019-2020 Dianugerahi Kategori Emas

Kamis, 18 November 2021 - 19:24 WIB
loading...
A A A
Pemberdayaan masyarakat dan komunitas juga menjadi fokus Danone-AQUA, hingga saat ini telah tercatat lebih dari 318 hektar lahan yang telah dikonversi menjadi pertanian ramah lingkungan untuk meningkatkan pendapatan masyarakat serta menjaga kualitas dan kuantitas air.

Selanjutnya Danone-AQUA juga mengembangkan program AQUA Home Service (AHS) yang telah memberdayakan lebih dari 8.000 ibu rumah tangga dan keluarga di Indonesia serta meningkatkan iklim usaha kecil dan menengah melalui program DAMPING yang telah menjangkau lebih dari 500 penerima manfaat.



Danone-AQUA berkomitmen akan terus melanjutkan seluruh inisiatif keberlanjutan bahkan di masa pandemik yang terjadi sejak 2020. Tercatat pada awal pandemik covid-19 perusahaan terus memberikan dukungan kepada mereka yang paling terkena dampak.

"Selama kurun waktu 2020, kami menyalurkan Rp 30 milyar untuk pembelian alat kesehatan yang kami donasikan untuk sejumlah rumah sakit di Indonesia, kebutuhan hidrasi di berbagai layanan kesehatan serta makanan siap santap bagi para pekerja kesehatan dan paket bahan pokok bagi masyarakat yang terkena dampak ekonomi akibat covid," jelasnya.

Melalui program cash for work, Perusahaan pun turut memberikan dukungan kepada masyarakat sekitar pabrik untuk mendapatkan penghasilan sambil menjaga kelestarian taman Kehati.

Laporan keberlanjutan Danone-AQUA 2019-2020 merupakan laporan dari berbagai perwujudan komitmen perusahaan dalam menggunakan bisnisnya secara terintegrasi sehingga melahirkan kekuatan untuk terus dapat mengalirkan kebaikan, baik itu bagi kemajuan bisnis, peningkatan kesejahteraan masyarakat dan menciptakan lingkungan yang bekelanjutan.

“Kami berterima kasih kepada seluruh mitra yang telah bekerja-sama dalam menjalankan berbagai program keberlanjutan kami yang tersebar di berbagai tempat dan juga kepada seluruh lapisan masyarakat, dan tentunya para konsumen yang ikut terlibat untuk mewujudkan Indonesia yang lestari,” tutup Vera.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)