Perkuat Kemitraan, MNC Life dan Kopnuspos Jalin Kerja Sama Asuransi Jiwa Kredit Kumpulan

Jum'at, 19 November 2021 - 15:29 WIB
loading...
Perkuat Kemitraan, MNC Life dan Kopnuspos Jalin Kerja Sama Asuransi Jiwa Kredit Kumpulan
MNC Life dan Kopnuspos perkuat kemitraan. Foto/AthikaRahma/MPI
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance ( MNC Life ), perusahaan asuransi jiwa yang merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan bernaung di bawah MNC Group, kembali mempererat kerja sama melalui Program Asuransi Jiwa Kredit Kumpulan dengan Koperasi Nusantara Pos (Kopnuspos).



Acara penandatanganan kerja sama dilakukan di Gedung Kopnuspos, Jumat (19/11/2021), dan dihadiri oleh Direktur Utama MNC Life Febriyani Sjofjan Yahya dan Ketua Pengurus Kopnuspos Joshua Rahmat berserta jajaran.

Sebelumnya, MNC Life juga telah menjalin kerja sama dengan Kopnuspos dalam bentuk asuransi kecelakaan bagi para anggota Kopnuspos, tepatnya pada Juni lalu.

"Setelah itu, kita pertegas kemitraan dalam bentuk kerja sama asuransi jiwa kredit yang memberikan manfaat bagi anggota yang memiliki pinjaman di Kopnuspos. Harapan saya produk-produk MNC Life menjadi yang unggul dalam memenuhi solusi kebutuhan masyarakat," jelas Febriyani di Jakarta, Jumat (19/11/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Joshua memberikan apresiasi atas dukungan penuh MNC Life terhadap Kopnuspos.

"Harapan saya dengan kerja sama ini dapat meningkatkan kesejahteraan yang optimal bagi para anggota Kopnuspos. Kerjasama asuransi jiwa kredit ini menambah rasa aman dan kepercayaan di mata masyarakat," katanya.



Dalam kerja sama ini, MNC Life memberikan proteksi senilai Rp100 juta hingga Rp300 juta dengan uang pertanggungan menurun kepada anggota Kopnuspos maksimal hingga usia 80 tahun.

Layanan utama Kopnuspos adalah produk simpan pinjam, dan fasilitas pinjaman diberikan khusus untuk yang pembayarannya dilakukan di kantor Pos. Kini, Kopnuspos mengembangkan usaha simpanannya dengan menghadirkan layanan digital melalui aplikasi Kopnuspos yang bisa diunduh melalui Google Playstore untuk pengguna berbasis android dan App store untuk iPhone.

MNC Life memasarkan serangkaian produk lengkap asuransi jiwa melalui sistem multi-jalur distribusi. Di antaranya distribusi agency, bancassurance, partnership, employee benefit, alternate & digital untuk memperluas dan memperbesar distribusi produknya.



MNC Life siap melayani melalui Customer Service 1500 899 ext 1 atau dapat mengunjungi kantor pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2854 seconds (0.1#10.140)