MNC Life Gelar Undian Rezeki Nomplok Periode I, Begini Cara Memenangkannya!

Senin, 18 Oktober 2021 - 18:43 WIB
loading...
MNC Life Gelar Undian Rezeki Nomplok Periode I, Begini Cara Memenangkannya!
MNC Life mengadakan undian pertama dalam rangka program Rezeki Nomplok. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance atau MNC Life sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group, mengadakan undian pertama dalam rangka program Rezeki Nomplok.

Pengundian yang berlangsung secara virtual pada Jumat (15/10/2021) dihadiri oleh Direktur MNC Life Febriyani Sjofjan Yahya beserta jajaran direksi, serta disaksikan oleh notaris Sari Bhirawati, SH dan perwakilan Kementerian Sosial RI dan Dinas Sosial DKI Jakarta.

Rezeki Nomplok merupakan program apresiasi kepada nasabah dan agen MNC Life yang memiliki 3 periode. Periode 1 berjalan mulai 14 Juni hingga 30 September, periode 2 mulai dari bulan Oktober hingga Desember 2021 dan Periode ke-3 sejak 1 Januari sampai 31 Maret 2022.



Pada Rezeki Nomplok Nasabah, untuk berpartisipasi pada program ini, nasabah cukup membeli produk minimal premi Rp1 juta berlaku kelipatan sesuat syarat dan ketentuan untuk mendapatkan 1 poin yang nantinya akan dilakukan pengundian di tiap periode.

Sedangkan pada Rezeki Nomplok Agen, peserta undian berhak mendapatkan 1 poin dengan syarat bisa menjual produk dengan akumulasi FYP senilai Rp1 juta, berlaku kelipatan.

Poin undian yang terkumpul akan digunakan untuk meraih berbagai hadiah. Mulai dari handphone Samsung, motor Honda Beat CBS 2021, e-voucher Shopee senilai puluhan juta dan hadiah utama mobil Honda City E CVT 2021 untuk Rezeki Nomplok Nasabah dan mobil Avanza Veloz untuk Rezeki Nomplok Agen.



“Rezeki Nomplok terselenggara sebagai rasa terima kasih kami untuk para nasabah karena sudah menentukan pilihan perlindungan yang tepat untuk Anda dan keluarga tercinta dan rekan-rekan agen yang menjadi garda terdepan untuk memberikan solusi keuangan terbaik bagi keluarga Indonesia," kata Direktur MNC Life Febriyani Sjofjan Yahya, dikutip Senin (18/10/2021).

Bagi nasabah yang namanya belum muncul di periode 1, Febriyani menyarankan untuk tidak berkecil hati karena masih ada kesempatan di periode berikutnya. Tingkatkan terus poin undian dengan membeli produk-produk unggulan MNC Life untuk mendapatkan hadiah utama yaitu mobil Honda City. Info lebih lanjut seputar Rezeki Nomplok, kunjungi bit.ly/Rezeki-Nomplok atau hubungi customer service MNC Life di 1500 899 ext.1
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)