The Body Shop Tawarkan Paket Hadiah Edisi Terbatas Natal dan Tahun Baru

Jum'at, 19 November 2021 - 17:44 WIB
loading...
The Body Shop Tawarkan Paket Hadiah Edisi Terbatas Natal dan Tahun Baru
Menjelang perayaan natal dan tahun baru, The Body Shop Indonesia menghadirkan beragam koleksi gift atau paket hadiah. Foto: SINDOnews/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Menjelang perayaan Natal dan tahun baru, The Body Shop Indonesia menghadirkan beragam koleksi gift atau paket hadiah. Rangkaian produk edisi terbatas tersebut bisa menjadi pilihan yang tepat untuk diberikan sebagai hadiah kepada orang-orang tersayang di akhir tahun.

Public Relations Executive The Body Shop Indonesia, Annisaa Cattleya mengatakan, di tengah pandemi Covid-19, kemeriahan Natal tetap bisa dirasakan, salah satunya melalui saling bertukar hadiah. Christmas Gift Collection terbaru dari The Body Shop bisa mengakomodir kebutuhan tersebut. Ada ragam paket hadiah yang dikemas sangat istimewa.

Baca Juga: The Body Shop
Paket ini terdiri dari Body Butter, Shower Gel, Body Scrub, Body Mist, Body Yoghurt, Hand Cream, hingga Hand Wash. "Koleksi Bath and Body dari The Body Shop ini memberikan wangi yang floral yang meriah dengan aroma winter jasmine," jelasnya.



Lanjut dia, Natal kali ini, setiap transaksi di The Body Shop untuk pembelian Goft of Joy, pelanggan ikut menyumbangkan Rp 10.000 untuk kampanye SSV. Selain itu, Kampanye SSV #TBSFightForSisterhood juga akan menjalankan program The Body Shop Goes to Campus.

"Di mana kami akan melakukan serangkaian kegiatan edukasi dan advokasi yang akan berjalan mulai dari 25 November 2021 bersama Makassar International Writers Festival. Program ini bertujuan untuk mengedukasi kaum muda tentang isu kekerasan seksual dan mendorong terciptanya regulasi dan sistem help desk khusus pelaporan dan penanganan kasus kekerasan seksual di kampus, sehingga tercipta kampus yang bebas kekerasan seksual," pungkas Annisaa.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)