Tingkatkan Layanan, RS Premier Bintaro Perkuat Kerja Sama Mitra Asuransi

Minggu, 21 November 2021 - 15:28 WIB
loading...
Tingkatkan Layanan, RS Premier Bintaro Perkuat Kerja Sama Mitra Asuransi
RS Premier Bintaro terus berupaya meningkatkan layanan usaha jasa kepada masyarakat. FOTO/dok.Premier Bintaro
A A A
JAKARTA - RS Premier Bintaro terus berupaya meningkatkan layanan usaha jasa kepada masyarakat. Berbagai upaya pun dilakukan termasuk memperkuat kerja sama dengan rekanan.

Kali ini, Premier Bintaro mengajak mitra rekanan asuransi bermain golf bersama bertajuk “Friendly Golf Corporate & Doctor’s Gathering”. Event tersebut kebersamaan tersebut digelar tak lain untuk mempererat kerja sama bersama mitra usaha.

Baca Juga: RS Premier Bintaro Terus Berinovasi Tingkatkan Layanan Pelanggan

Adapun event tersebut diadakan di Emerald Golf Club, Cimanggis, Depok baru-baru ini. Event yang diikuti oleh 54 golfers yang berasal dari Provider Asuransi, Corporate Client dan Dokter di RS Premier Bintaro ini diawali dengan pukulan bola pertama atau shotgun yang dilakukan oleh CEO RS Premier Bintaro Martha Siahaan dan Direktur Utama Asuransi Mandiri InHealth Budi Tampubolon.

dr. Martha mengatakan event olah raga tersebut diharapkan mampu mempererat rekanan RS Premier Bintaro dalam bentuk permainan olahraga golf.

"Saya berharap melalui permainan olahraga ini hubungan baik yang telah terjalin lama antara RS Premier Bintaro dengan para rekanan dapat terus terjaga, agar bersama-sama bersinergi secara mutualisme," kata dia melalui pernyataan resmi, Minggu (23/11/2021).

Dalam event tersebut juga tersedia layanan pemeriksaan tensi darah dan Gula Darah Sewaktu (GDS), menyediakan layanan ambulance untuk kondisi darurat bila diperlukan.



Sebagai informasi, RS Premier Bintaro merupakan bagian dari Ramsay Sime Darby Health Care Indonesia yang berdiri sejak 12 Oktober 1998 dan berlokasi di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. RS Premier Bintaro memiliki layanan Orthopedic Center, Spine Center, Sport Clinic, Skin & Laser Clinic, Vaskular Center, dan lain-lain.

RS Premier Bintaro telah terakreditasi dalam skala nasional oleh KARS dengan status paripurna dan skala internasional JCI dan HICMR. Filosofi “People Caring for People” mencerminkan komitmen terhadap peningkatan kualitas berkelanjutan tanggung jawab untuk memberikan layanan berstandar internasional, juga untuk mengembangkan sumber daya manusia secara konsisten.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7047 seconds (0.1#10.140)