RS Premier Bintaro Terus Berinovasi Tingkatkan Layanan Pelanggan

Senin, 18 Oktober 2021 - 06:00 WIB
loading...
RS Premier Bintaro Terus Berinovasi Tingkatkan Layanan Pelanggan
RS Premier Bintaro berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan pelanggan. FOTO/ISTIMEWA
A A A
JAKARTA - Tuntutan masyarakat terhadap peningkatan layanan pelanggan khususnya rumah sakit semakin tinggi di tengah perkembangan teknologi digital yang semakin pesat. Belum lagi di tengah pandemi kesehatan hal yang utama bagi masyarakat.

Di tengah wabah corona dan digitalisasi inovasi menjadi kunci rumah sakit tetap berkembang di tengah semakin pesatnya persaingan jasa klinik dan rumah sakit. Tak ketinggalan RS Premiere Bintaro terus berinovasi digital
guna meningkatkan layanan pelanggan melalui Ramsay Sime Darby Helath Care.

"RS Premier Bintaro ini dalam pergumulan panjang selama 19 bulan di masa pandemi covid-19, sekuat tenaga kami untuk menembus keterbatasan dan berkomitmen untul meningkatkan layanan dengan segenap hati dan pikiran kami," ujar CEO RS Premier Bintaro Martha Siahaan saat Merayakan HUT ke-23 RS Premier Bintaro baru-baru ini.

Baca Juga: RS Premier Bintaro Gelar Vaksinasi Gratis Moderna, Intip Syaratnya

Dia mengatakan layanan adalah salah satu cara bagi sebuah rumah sakit agar terus menjadi tujuan dan rujukan. Hal itulah yang terus dilakukan Rumah Sakit Premier Bintaro. Untuk itu di usianya yang ke-23 tahun meneguhkan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia termasuk berpartisipasi dalam penanggulangan Covid-19.

Ia pun mengajak rekan-rekannya untuk tidak menyerah, tetap semangat, tangguh dan kuat untuk terus terbang membawa RS Premier Bintaro menembus keterbatasan dan selalu berjuang untuk menjadi yang terbaik.

"Puji syukur selama 19 bulan kita masih berjuang di masa pandemi ini, kita selalu dalam keadaan sehat dan semangat untuk bisa memenangkan pertarungan melawan yang tak kasat mata," imbuhnya.

Baca Juga: Menkes Tinjau Vaksinasi Booster di RS Premier Bintaro

Terkait perjalanan 23 tahun RS Premier Bintaro, dr. Martha mengungkapkan, sepanjang usianya RS telah bermetamorfose, berevolusi, dan berproses di dalam perjalanan waktu demi waktu. Dua puluh tiga tahun, kata dia, bukanlah usia yang lama untuk kita masih harus belajar dan mengembangkan diri untuk dapat menjadi yang terbaik dalam pelayanan kesehatan di Tanah Air ini.

"Ke depan, akan ada banyak lagi yang harus ditingkatkan agar pelayanan di RS Premier Bintaro menjadi pengalaman yang baik bagi seluruh pasien dan masyarakat luas," kata dia.
(nng)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1923 seconds (11.252#12.26)