Perusahaan Asal India Resmi Kelola Bandara Kualanamu hingga 25 Tahun

Rabu, 24 November 2021 - 08:42 WIB
loading...
A A A
Presiden Direktur GMR Indonesia Satyanarayana K.V mengatakan, GMR Airport Limited senang telah diumumkan sebagai pemenang tender untuk mengembangkan dan pengoperasian Bandara Internasional Kualanamu Deli Serdang.

Proyek ini menandakan masuknya Bandara GMR di sektor penerbangan Indonesia yang berkembang pesat – terbesar di ASEAN dan pasar potensial yang tinggi kami berkomitmen untuk mengubah Bandara Kualanamu menjadi hub internasional wilayah barat Indonesia. Kemenangan penawaran juga memperkuat kredensial Grup GMR sebagai salah satu pengembangan dan Operator Bandara terbesar dunia.



Direktur PT Angkasa Pura Aviasi Haris menyatakan, pihaknya selaku anak usaha AP II yang diberi mandat dalam pengelolaan dan pengembangan Bandara Internasional Kualanamu akan melakukan strategi dalam percepatan peningkatan pertumbuhan ekonomi khususnya di Sumatera Utara.

"Kami akan berkomitmen untuk melakukan pembangunan infrastruktur dan fasilitas kebandarudaraan demi percepatan dalam pencapaian visi dan misi perusahaan untuk mewujudkan Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang menjadi International Hub di wilayah Barat Indonesia," tuturnya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2821 seconds (0.1#10.140)