Manfaatkan Energi Terbarukan, PTK Raih Penghargaan di Forum Inovasi Nasional

Rabu, 24 November 2021 - 17:06 WIB
loading...
Manfaatkan Energi Terbarukan, PTK Raih Penghargaan di Forum Inovasi Nasional
Invensi Pembangkit Listrik Tenaga Respons Kapal (PERTA-BEST) PT Pertamina Trans Kontinental meraih penghargaan di TKMPN XXV 2021. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - PT Pertamina Trans Kontinental ( PTK ) meraih penghargaan The Most Favorite Team dan Karya Inovasi kategori Platinum pada ajang Temu Karya Mutu & Produktivitas Nasional (TKMPN) XXV 2021. TKMPN merupakan ajang berbagi pengalaman dan kompetisi bagi para inovator dari berbagai perusahaan baik nasional maupun internasional.

Dilaksanakan secara daring, acara yang diikuti oleh 100 perusahaan BUMN, swasta, dan luar negeri ini mengusung tema "Berkarya dan Berinovasi dengan Meningkatkan Budaya Mutu dan Produktivitas". Dalam ajang ini PTK diwakili Gugus Angguk-Angguk Mantul melalui pemaparan presentasi dengan judul "Pemanfaatan Energi Baru dan Terbarukan/EBT melalui Invensi PERTA-BEST (Pembangkit Listrik Tenaga Respons Kapal) di PT Pertamina Trans Kontinental Cabang Surabaya."



Dia menambahkan, PTK juga berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan bisnis yang berorientasi pada aspek HSSE, kehandalan operasional, dan mengutamakan kepuasan pelanggan dalam bidang penyediaan jasa pelayaran sektor energi, penyediaan layanan maritim, dan penyediaan jasa logistik.

"Penghargaan pada forum inovasi nasional ini juga merupakan salah satu bukti dari keseriusan PTK dalam menerapkan core values AKHLAK BUMN, terutama pada poin Adaptif dan Harmonis," imbuhnya.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)