Harga Bus Juragan 99 Trans Milik Crazy Rich Malang: Peleknya Seharga Avanza

Rabu, 24 November 2021 - 20:26 WIB
Harga Bus Juragan 99 Trans Milik Crazy Rich Malang: Peleknya Seharga Avanza
Gilang Widya Pramana bersama jajaran busnya. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Harga bus Juragan 99 Trans terbilang fantastis. Bagaimana tidak? Bus itu dilengkapi komponen atau aksesoris yang terbilang wah. Pelek yang dugunakan, misalnya. Semua pelek bus Juragan 99 Trans menggunakan merek Alcoa yang harga di setiap unit bus setara dengan banderol Avanza, Rp250 juta. Belum aksesoris yang lain.

Baca juga: Juragan 99 Nonton Derby Istanbul Pakai Jersey Arema FC

Juragan 99 Trans merupakan perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang transportasi darat, khususnya bus pariwisata. Usaha bus ini dijalankan oleh Gilang Widya Pramana, crazy rich yang bermukim di Malang, Jawa Timur, yang tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya, banyak tindak tanduknya yang menyedot perhatian orang ramai. Mulai dari gaya busana saat liburan di Turki hingga cuitan pertama di akun Twitternya menjadi bahan pemberitaan media.

Juragan 99 Trans merupakan salah satu bisnisnya yang dirintis dari nol. Sebelum membuka usaha itu, dia bekerja sebagai pemandu wisata di sebuah biro travel. Dari sinilah dia berkenalan dan menjalin relasi dengan kru bus sebelum membuka Juragan Trans 99.



Mengutip dari situsnya, juragan99trans.id, berikut ini merupakan layanan bus, jenis, dan harganya:

Premium Class

1. Scania K-360 iB
Menurut Youtube Channel Ridwan Hanif Rahmadi bersama Juragan 99, bis yang digunakan J 99 Trans untuk bis pariwisata ini dibanderol dengan tarif Rp12.000.000 setiap sekali perjalanan. Rute yang dilewatinya mulai dari Jakarta-Malang dan sebaliknya.

Dikutip dari Scania.com, Scania tipe K-360 iB ini merupakan bus dengan kualitas tinggi, andal, dan ekonomi untuk menempuh perjalanan antar-kota. Bus jenis ini memiliki kursi sebanyak 30 buah, dilengkapi dengan mesin 13 liter DC13 108 EURO 3.

Dikutip dari machinephd.com, bus ini memiliki harga sekitar 4.500.000 rupee, namun harga akan berbeda di setiap negara. Di Indonesia sendiri menurut berbagai sumber, bus Scania K-360 iB ini dibanderol dengan harga Rp1,4 miliar untuk harga on the road.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1243 seconds (10.55#12.26)