Tahun Depan Jadi Momentum Menggenjot Sektor Properti

Kamis, 25 November 2021 - 12:20 WIB
loading...
Tahun Depan Jadi Momentum Menggenjot Sektor Properti
Tahun depan menjadi momentum meningkatkan sektor properti di tengah ekonomi yang terus di jalur positif. FOTO/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tahun depan menjadi momentum meningkatkan sektor properti di tengah ekonomi yang semakin membaik. Optimisme tersebut dapat dilihat dari pengendalian wabah corona dengan angka effective reproduction berada dibawah satu.

Chief Marketing Officer BFI Finance Sutadi berkomitmen untuk terus membantu pemerintah dalam menjaga ekonomi agar tumbuh positif dengan cara mendorong vaksinasi di lingkungan perusahaan. Di samping itu juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat khususnya di setiap operasional perusahaan.

"Kita semua sadar bahwa tantangan terkait Covid-19 dan variannya masih terus membayangi kita. Upaya yang kami lakukan tak lain untuk kebaikan mendukung pemerintah menangani pandemi Covid-19," kata dia melalui pernyataan resmi, Kamis (25/11/2021).

Baca Juga: Sri Mulyani: Ekonomi Indonesia Sudah Kembali Seperti Sebelum Pandemi

Di sisi lain, pandemi juga memunculkan berbagai tantangan baru dunia usaha. Untuk tetap tumbuh, BFI Finance terus menyesuaikan layanan untuk menjaga pertumbuhan kinerja perusahaan.

"Guna menyongsong tahun depan, cara-cara baru memberikan layanan kepada konsumen juga perlu disiapkan. Dampak pandemi dunia bisnis harus menyesuaikan perilaku masyarakat," kata dia.

Dia mengatakan, saat ini BFI Finance sedang menyiapkan sebuah produk layanan KPR khusus pembelian unit di Sinarmas Land BSD. Di tahun 2022, bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian di Sinarmas Land BSD membuka layanan pengajuan pembelian rumah.

"Dimana layanan produk KPR ini tak lain ditujukan agar masyarakat memiliki kemudahan untuk memiliki hunian idaman di sinarmasland BSD," kata Rudy.

PBF Product Head BFI Finance Desliana Sidabutar juga menginformasikan bahwa masyarakat dengan status Penghasilan tetap ataupun pengusaha yang ingin memiliki hunian baru ataupun ruko, BFI Finance kini menghadirkan produk KPR.

"Produk KPR di BFI Finance dapat diajukan oleh masyarakat Jabodetabek untuk pembelian rumah ataupun ruko primary baik unit yang ready stock maupun inden di Sinarmas Land BSD," kata dia.

Baca Juga: Tren Positif, BFI Finance Terus Pacu Bisnis Pembiayaan

Desliana mengatakan, bagi calon debitur yang sudah melakukan Down Payment (DP) sebesar minimal 10% kepada developer. Nantinya calon debitur akan di layani oleh Account Office (AO) dari BFI Finance cabang terdekat dari domisili calon debitur untuk melengkapi persyaratan pengajuan kredit kepemilikan rumah.

Tak hanya itu, masyarakat bisa terlibat dan menjadi bagian dengan melakukan registrasi secara online dan mendapatkan panduan teknis dalam menjalankan produk BFI Finance. "Dengan demikian masyarakat luas juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan sebagai mitra BFI Finance," kata dia.
(nng)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1964 seconds (11.97#12.26)