Pluang Ekspansi Fitur Investasi Emas di Tokopedia

Kamis, 25 November 2021 - 21:49 WIB
loading...
Pluang Ekspansi Fitur Investasi Emas di Tokopedia
Pluang berkolaborasi ekspansi fitur emas di Tokopedia. FOTO/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pluang berkolaborasi ekspasni fitur emas di Tokopedia . Adapun kolaborasi tersebut untuk memudahkan masyarakat berinvestasi kontrak berjangka emas sehingga menjadi solusi investasi yang inklusif, mudah, cepat dan terjangkau.

"Kerja sama antara Pluang dengan Tokopedia diharapkan bisa membuat masyarakat lebih mudah dalam membeli aset investasi karena dapat dilakukan bahkan melalui platform e-commerce sekali pun," ujar Co-Founder Pluang Claudia Kolonas melalui keterangan resmi, Jumat (26/11/2021).



Dia mengatakan investasi emas dimulai dari Rp5.000 dan siapa saja bisa menjadi investor. Kehadiran produk emas yang didukung Pluang di Tokopedia dapat mencetak banyak investor baru serta meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia.

Sementara itu, VP of Fintech and Payment Tokopedia Vira Widiyasari menambahkan kolaborasi ini bertujuan membantu masyarakat, dari segala latar belakang, mulai berinvestasi daring. Adapun beberapa nilai tambah yang bisa dinikmati masyarakat antara lain proses beli dan jual emas yang lebih mudah, sehingga bisa diikuti oleh siapa pun, bebas biaya tambahan serta selisih harga jual dan harga beli emas (spread) yang relatif stabil.



"Harapannya, kolaborasi ini ke depan dapat menciptakan budaya berinvestasi sejak dini dan mendorong masyarakat mengenal produk investasi lebih lanjut lainnya, serta secara umum meningkatkan literasi serta inklusi keuangan nasional," ucapnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2764 seconds (0.1#10.140)