Dear Millennials! Yuk, Biasakan Mulai Menabung dengan 4 Tips dari MotionBanking Ini

Jum'at, 03 Desember 2021 - 08:43 WIB
loading...
A A A
2. Mulai dari kecil

Terkadang anak-anak muda memiliki persepsi bahwa menabung haruslah dalam jumlah yang besar. Hal fundamental yang harus dilakukan dalam membangun kebiasaan menabung adalah seberapa konsisten Anda bisa melakukannya. Jumlah uang yang disisihkan untuk ditabung bukanlah poin yang terpenting, namun seberapa lama Anda bisa menjaga kebiasaan menabung tersebut.

3. Tabungan tidak untuk dipakai

Seringkali tabungan disalahartikan sebagai dana darurat yang boleh dipakai jika uang habis. Hal ini yang justru menyebabkan inkonsistensi dalam menabung. Anak-anak muda harus membangun komitmen untuk menjaga tabungannya agar tidak dipakai saat uang habis, serta bijak dalam memakai pengeluarannya agar sesuai dengan perencanaan.

4. Menabung di bank

Menabung di bank memiliki banyak manfaat dalam memaksimalkan tabungan untuk anak-anak muda. Selain aman dan mudah, dengan menabung di bank anak-anak muda juga dapat menerima bunga tabungan yang akan menambah jumlah tabungan yang sudah terkumpul.

MotionBanking dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah naungan MNC Group memberikan fasilitas bagi anak-anak muda yang ingin memulai kebiasaan menabung. Dengan MotionBanking, masyarakat bisa mendapatkan bunga tabungan dengan suku bunga hingga 3,5%, sehingga tabungan yang dimiliki menjadi bertambah.

Untuk menjadi nasabah, caranya pun mudah. Unduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking kemudian isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat mengunjungi www.motionbanking.id , menghubungi call center MNC Bank di 1500188, Whatsapp di 0888-888-8888, email di cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2284 seconds (0.1#10.140)