Mengawasi Rumah Makin Praktis lewat Inovasi Berbasis IoT

Sabtu, 04 Desember 2021 - 06:27 WIB
loading...
Mengawasi Rumah Makin Praktis lewat Inovasi Berbasis IoT
Mengikuti tren internet dan perkembangan teknologi, PT Robolife Multi Inovasi (RMI) menawarkan Robolife Smart Home sebagai multisolusi dalam menciptakan kehidupan yang nyaman dan aman. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Mengikuti tren internet dan perkembangan teknologi , PT Robolife Multi Inovasi (RMI) menawarkan Robolife Smart Home sebagai multisolusi dalam menciptakan kehidupan yang nyaman dan aman.

"Prioritas kami itu menciptakan solusi mutakhir yang dapat mendukung tingginya mobilitas masyarakat. Jadi walaupun banyak menghabiskan waktu di luar rumah, masyarakat tetap bisa mengontrol dan mengawasi berbagai produk elektronik di rumah secara jarak jauh," kata Presiden Direktur RMI, Nicko Christian Salim.



Selain mengedepankan solusi praktis, Robolife Smart Home juga mengutamakan penggunaan produk yang eco-friendly. Dengan demikian, masyarakat tidak perlu khawatir penggunaan energi listrik berlebih yang disebabkan oleh faktor kelalaian.

"Kelalaian yang dimaksud ini seperti lupa mematikan AC, lampu, atau barang elektronik di rumah. Misalnya saya lupa matikan AC, nah saat sudah di jalan baru keinget. Dengan adanya Robolife, ga usah khawatir lagi, karena saya bisa langsung mati/nyalakan AC tersebut lewat smartphone saja," kata Brand Manager Robolife Smart Home, Edwin Salim.



Dari beragam solusi yang ditawarkan, Robolife Smart Home mengedepankan produk andalan. Edwin Salim menjelaskan produknya sangat variatif, seperti Smart Bulb, Smart IR Remote Control, Smart Plug, Smart Extention, Smart Pet Feeder, Smart Smoke/Fire Detector, Smart PIR/Door Sensor, hingga Smart IP Cam.

"Semua produk yang kami tawarkan berbasis Internet of Things (IoT), jadi sudah pasti dilengkapi fitur kontrol jarak dekat maupun jauh," katanya.

Selain itu, solusi praktis dan inovatif yang ditawarkan oleh Robolife Smart Home juga dilengkapi kebijakan garansi 2 tahun. Pengajuan pengembalian barang juga udah difasilitasi platform marketplace dan sosial media.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)