Analis Sebut Pembagian Dividen ISAT Untungkan Pemegang Saham

Minggu, 05 Desember 2021 - 16:16 WIB
loading...
A A A
EBITDA meningkat 22,7% yoy mencapai Rp10,4 triliun dalam sembilan bulan pertama tahun ini karena kombinasi pertumbuhan top-line dan fokus berkelanjutan pada efisiensi biaya operasional.

Sehingga, peningkatan tersebut membantu mendorong pertumbuhan margin EBITDA sebesar 4 basis poin (year-on-year) menjadi 45,1%. ISAT juga mencatatkan laba bersih sebesar Rp5,8 triliun.



"Indosat Ooredoo menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada para pemegang saham dan pemangku kepentingan yang terus memberikan kepercayaan besar kepada perseroan. Kami sukses mempertahankan momentum pertumbuhan dan menghasilkan kinerja keuangan yang sangat baik melalui eksekusi strategi transformasi yang disiplin," beber Al-Neama.

Selain itu, lanjut dia, ISAT juga berhasil memberikan kinerja jaringan dan layanan telekomunikasi digital yang baik kepada para pelanggan. "Dengan semangat #BisaBangkitBersama, kami berkomitmen untuk terus mendukung agenda pemerintah dalam menjadikan Indonesia sebagai Digital Powerhouse di kawasan Asia Tenggara," ucapnya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)