Pacu Inovasi Trading, MotionTrade Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2021!

Kamis, 09 Desember 2021 - 18:34 WIB
loading...
Pacu Inovasi Trading, MotionTrade Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2021!
Aplikasi MotionTrade kebanggaan MNC Sekuritas berhasil meraih penghargaan Top Innovation Choice Award 2021. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Pada kesempatan kali ini, aplikasi MotionTrade kebanggaan MNC Sekuritas berhasil meraih penghargaan Top Innovation Choice Award 2021 pada Kamis (9/12/2021).

Inovasi merupakan merupakan strategi perusahaan untuk dapat bertahan, bahkan berkembang dan memenangi persaingan. Adanya keterbukaan informasi yang begitu masif saat ini, inovasi menjadi salah satu kunci utama sebuah brand untuk dikenal, dipilih dan direkomendasikan kembali oleh konsumen.



Berkenaan dengan hal itu, TRAS N CO bekerja sama dengan INFOBRAND.ID menyelenggarakan apresiasi TOP Innovation Choice Award melalui riset dan seleksi awal pada lebih dari 300 perusahaan di Indonesia. Riset tersebut dilakukan dengan desk research melalui media monitoring, social media monitoring, market place monitoring dan product profile berupa video, artikel dan foto.

Aspek yang dinilai meliputi Innovation Idea Aspect, Innovation Advantage Aspect dan Innovation Differentiation Aspect. Penghargaan ini diberikan pada perusahaan yang menciptakan inovasi terhadap produk atau layanan dengan skor final minimal 71 poin.

Berdasarkan penilaian tersebut, MotionTrade meraih penghargaan Top Innovation Choice Award 2021 untuk inovasi “Aplikasi Online Trading dengan Fitur Voice Command yang Dapat Memudahkan Pengguna Dalam Berbagai Kegiatan Transaksi Saham dan Reksa Dana”.



Direktur Utama MNC Sekuritas, Susy Meilina mengungkapkan, fitur Voice Command di aplikasi MotionTrade memudahkan aktivitas trading dan investasi saham maupun reksa dana bagi penggunanya. Voice Command sangat mendukung aktivitas masyarakat Indonesia, terutama generasi milenial, yang cenderung multi-tasking dalam beraktivitas.

“Voice Command, salah satu fitur unggulan MotionTrade, adalah fitur perintah suara pertama yang ada di aplikasi online trading sekuritas di Indonesia. Pengguna dapat menggunakan perintah suara untuk membuka berbagai menu, input transaksi beli, input transaksi jual hingga membaca berita seputar ekonomi dan pasar modal di aplikasi,” ujar Susy.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0989 seconds (0.1#10.140)