Pemasangan Box Precast di Jalan Kolonel Wahid Udin Muba Rampung

Senin, 08 Juni 2020 - 15:53 WIB
loading...
Pemasangan Box Precast di Jalan Kolonel Wahid Udin Muba Rampung
Perbaikan drainase di sekitar kantor Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Musi Banyuasin selesai pada Senin (8/6/2020)
A A A
SEKAYU - Perbaikan drainase di sekitar kantor Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Musi Banyuasin selesai pada Senin (8/6/2020) sehinggga dapat kembali dilalui pengguna jalan.

Penanganan pekerjaan drainase yang dilakukan tersebut karena saat musim hujan terjadi banjir yang mengenai perkantoran di areal dimaksud, untuk meminimalisir terjadinya banjir yang selalu menggenangi kantor ATR/BPN dan sekitarnya maka drainase dilokasi dimaksud diperbesar dan diperbaiki.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas PU PR Muba H Herman Mayori mengaku senang pekerjaan drainase di sekitar Kantor Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Musi Banyuasin Selesai dikerjakan, mengingat jalan tersebut merupakan jalan utama yang selalu dilewati oleh masyarakat atau pengguna jalan.

Dirinya juga mengatakan bahwa pihaknya akan terus berusaha keras untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kedepannya.

"Alhamdulillah, akhirnya pemasangan box precast yang membelah jalan kolonel Wahid Udin, tepatnya di depan kantor kejaksaan negeri Sekayu hari ini Minggu (7/6/2020) selesai dan dapat dilewati oleh pengguna jalan setelah lebih kurang satu minggu dikerjakan oleh Dinas PUPR Muba melalui bidang preservasi secara swakelola," ungkapnya.

Pekerjaan ini sebagai tindak lanjut dari perintah langsung Bupati Dodi Reza Alex Noerdin guna mengatasi genangan air yang sering terjadi di sekitar lingkungan perkantoran Kodim 0401 Muba, Kejari, dan Kantor Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Muba.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0948 seconds (0.1#10.140)