Pertama di Dunia, Hunian Premium dengan Personalisasi Fasad Motif Batik

Jum'at, 10 Desember 2021 - 21:01 WIB
loading...
Pertama di Dunia, Hunian Premium dengan Personalisasi Fasad Motif Batik
Heritage Residence menghadirkan desain revolusioner, di mana pertama kali di dunia pembeli bisa personalisasi fasad rumah idamannya dengan pilihan 4 motif batik. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pengembang properti di Indonesia berlomba membidik segmen keluarga muda yang terus berkembang sebagai pasar potensial. Mengusung konsep arsitektur revolusioner, Goldland Group melalui proyek prestisius Heritage Residence at PURI 11 sukses menggaet konsumen dari rentang usia 30-50 tahun.

Dinobatkan sebagai "Best Architectural Premium Housing" di ajang Golden Property Awards 2021, Heritage Residence menghadirkan desain yang sangat revolusioner, di mana pertama kali di dunia pembeli bisa personalisasi fasad rumah idamannya dengan pilihan 4 motif batik dan puluhan big slab tile dari titanium.

"Ini menjadikan Heritage Residence at PURI 11 sebagai 'World's 1st Personalized House, By You," kata Head Sales PURI 11 Ronny Wuisan, dikutip Jumat (10/12/2021).



Dia menjelaskan, Heritage Residence yang berlokasi di Karang Tengah, Kota Tangerang dirancang untuk gaya hidup baru di rumah tinggal dengan menyatukan empat kebutuhan utama yaitu Living, Working, Playing dan Relaxing yang sangat dibutuhkan karena pandemi Covid 19.

Keempat kebutuhan tersebut dipadukan di desain rumah indah 3 lantai dengan konfigurasi 4 + 1 kamar dan di lantai 3 dibuat full rooftop villa sebagai tempat untuk bekerja sekaligus bersantai.

Menurut Ronny, proyek yang diluncurkan pada awal Mei 2021 dan terdiri dari total 357 unit rumah tersebut mencatatkan angka penjualan yang sangat signifikan.

"Untuk tahap pertama yang kami luncurkan awal Mei 2021, ada sekitar 90 unit, telah terjual 75%, dan akan diserahterimakan ke pembeli di November 2022," tuturnya.



Dia menjelaskan, seluruh pembeli unit di Heritage Residence merupakan end user yang rata-rata berumur 30 - 50 tahun. “Hal menunjukkan animo tinggi pembeli yang menerima konsep arsitek revolusioner rumah ini, di lokasi komplek perumahan modern, aman dan nyaman, didukung fasilitas Club House Ter-Besar di Karang Tengah dan akses langsung ke tol Tangerang Jakarta,” jelas dia.

Heritage Residence menawarkan dua unit tipe rumah yaitu The 7 dengan luas tanah 7x12,55 dan luas bangunan besar 158m2 dengan harga cash Rp3,2 miliar. Selanjutnya, The 9 dengan luas tanah 9 x 13,55 dan luas bangunan 220m2 di harga cash Rp4,2 miliar. Selain itu juga di luncurkan tipe Corner yang sangat diminati oleh pembeli rumah Indonesia. "Kami akan segera meluncurkan tahap II di Heritage Residence at PURI 11 mengingat animo pembeli semakin tinggi," ungkap Ronny.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)