Siap-Siap, Andakah Pemenang Tabungan Dahsyat Arisan MNC Bank? Cek Besok Rabu!

Senin, 13 Desember 2021 - 11:17 WIB
loading...
Siap-Siap, Andakah Pemenang Tabungan Dahsyat Arisan MNC Bank? Cek Besok Rabu!
MNC Bank akan mengumumkan nama-nama pemenang program Tabungan Dahsyat Arisan Rabu, 15 Desember 2021. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank akan mengumumkan nama-nama pemenang program Tabungan Dahsyat Arisan pada Rabu (15/12/2021). Bersiaplah untuk para nasabah yang telah mengikuti program tersebut. Hadiah dahsyat, pasti di tangan!

Program Tabungan Dahsyat Arisan telah berlangsung dua kali dan pengumuman pemenang Tabungan Dahsyat Arisan 3 akan berlangsung pada pekan ini. Tabungan Dahsyat Arisan adalah program yang diluncurkan PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group yang memberi hadiah pasti kepada nasabah yang berpartisipasi.



Nasabah bisa menyaksikan pengumuman ini secara virtual. Pengumuman ini juga akan disaksikan langsung oleh notaris. Akan ada hadiah dengan total nilai miliaran rupiah yang akan diumumkan, terdiri dari e-voucher Shopee, Xiaomi Mop, Apple Watch, sepeda lipat Dahon, laptop Dell, Samsung Galaxy Z Flip, Yamaha NMax hingga Toyota Fortuner untuk nasabah-nasabah yang mengikuti program Tabungan Dahsyat Arisan MNC Bank.

Sudah ada 400 pemenang dari Tabungan Dahsyat Arisan periode 1 dan periode 2. Selanjutnya pada periode 3 akan ada 200 pemenang terakhir yang nantinya mendapatkan kado dahsyat dari kami untuk nasabah-nasabah yang mengikuti program tersebut.

"Hadiah ini sebagai bentuk apresiasi dari MNC Bank atas loyalitas nasabah Tabungan Dahsyat Arisan. MNC Bank akan memberikan kejutan baru di tahun 2022 nanti dan kami berharap kebersamaan kita di program Tabungan Dahsyat Arisan akan berlanjut tahun depan,” ujar Direktur MNC Bank, Rita Montagna.



Agar tidak ketinggalan kejutan dari Tabungan Dahsyat Arisan tahun depan, pantau terus informasi terbaru MNC Bank dengan mengunjungi mncbank.co.id , menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188 dan mengikuti akun Instagram @officialmncbank. Lalu jangan lupa untuk tetap nikmati layanan dan produk-produk MNC Bank dengan install aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g .
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2579 seconds (0.1#10.140)