Resep UMKM Mukena Zianisa Dongkrak Penjualan Hingga 40 Persen Saat Pandemi

Selasa, 14 Desember 2021 - 23:36 WIB
loading...
A A A
“Kami mulai gencar untuk pemasaran di marketplace, serta beragam sosial media yang ada. Hal itu ternyata kini berbuah manis membuat Mukena Zianisa bisa dikenal dan tetap bertahan sampai saat ini,” tuturnya.

Pemasaran secara online yang dilakukan Mukena Zianisa tidak hanya pada satu platform, namun dilakukan di berbagai platform. “Kami melakukan pemasaran di seluruh sosial media baik dari Facebook, Instagram hingga Tiktok. Marketplace pun juga tak luput kami gunakan baik Shopee, Tokopedia official store dan Lazada mall,” urai Dyah.

Produk busana muslim yang mulai dikenalkan ke masyarakat pada awal 2020 ini kini telah makin dikenal di masyarakat. Bahkan, meski situasi ekonomi masih belum pulih, penjualan produk Mukena Zianisa berhasil mengalami pertumbuhan hingga 40%. Tercatat selama masa pandemi ini Mukena Zianisa yang harganya berkisar Rp139.000-Rp159.000 sudah terjual ribuan pcs ke seluruh Indonesia.

“Pandemi harus dihadapi dengan melakukan berbagai gebrakan strategi bisnis untuk bisa bertahan dan bertumbuh, salah satunya dengan mempersiapkan SDM yang menguasai teknologi dengan beragam fitur yang bisa dimanfaatkan untuk mempertahankan bisnis,” tandasnya.

Memanfaatkan momen akhir tahun 2021 nanti, Mukena Zianisa mempersiapkan berbagai promo clearence hingga 40% di platform marketplace tertentu. “Memanfaatkan momen-momen seperti inilah salah satu peluang kami untuk bisa menghasilkan penjualan yang lebih besar dibandingkan hari-hari lainnya," pungkasnya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2140 seconds (0.1#10.140)