GoFood Pastikan Setia Menemani Momen Sibuk di Akhir Tahun

Kamis, 16 Desember 2021 - 16:21 WIB
loading...
GoFood Pastikan Setia Menemani Momen Sibuk di Akhir Tahun
GoFood menghadirkan diskon ongkos kirim hingga Rp110 ribu setiap hari dan diskon ongkir. Tidak hanya ongkir lebih hemat, pesanan dari resto juga memungkinkan pelanggan dapat menerima pesanan dengan waktu lebih cepat. Foto: GoFood
A A A
MAKASSAR - Akhir tahun menjadi momen yang dinanti-nantikan banyak orang karena memasuki masa liburan dan waktu bersantai. Tapi bagi sebagian lainnya, tutup tahun artinya pekerjaan yang menumpuk.

Mulai dari membuat laporan tahunan, menyelesaikan proyek yang harus selesai di tahun ini, dan pastinya mem-backup pekerjaan agar tak terbengkalai di musim liburan. No Worries! Tetap semangat handle kerjaan yang menumpuk di akhir tahun, Gojek punya tipsnya buat kamu.

Baca Juga: GoFood
Kali ini, GoFood menghadirkan diskon ongkos kirim hingga Rp110 ribu setiap hari dan diskon ongkir. Tidak hanya ongkir lebih hemat, pesanan dari resto juga memungkinkan pelanggan dapat menerima pesanan dengan waktu yang relatif lebih cepat.

Baca Juga: GoFood
"Kali ini, kami menghadirkan diskon hingga Rp 110 ribu dan diskon ongkir hemat di mana pelanggan cukup membuka tiles judul Pasti Ada Promo dan memilih mitra UMKM yang berada dalam radius hingga 2 km," ucapnya.

Lewat tiles Pasti Ada Promo, pelanggan bisa langsung menjelajah berbagai menu kuliner yang telah dikurasi berdasarkan lokasi terdekat dari tempat pemesanan. Pelanggan juga semakin dimudahkan dengan adanya fitur filter yang memungkinkan pelanggan mendapatkan rekomendasi langsung resto dengan rating dan ulasan terbaik di sekitar. Selain ongkir hemat, pelanggan dapat memaksimalkan diskon menarik lainnya yang GoFood hadirkan secara rutin.

Baca Juga: GoFood
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)