Platform Ini Jamin Beri Dukungan Pemasaran Para Developers

Sabtu, 18 Desember 2021 - 21:28 WIB
loading...
A A A
"MASGROUP percaya jika kehidupan berkualitas selalu dimulai dari rumah dan lingkungan yang mendukung. Untuk itulah, kami mengadopsi nuansa Jepang dengan menggandeng FUJIKEN yang juga merupakan pengembang ternama dari Negeri Sakura. Jadi para pencari properti sudah tidak perlu meragukan lagi kualitas dari hunian yang kami tawarkan," papar Direktur Utama MASGROUP Suwandi Tio.

SEION @Serang berlokasi di Jl.KH Sulaiman, Kelurahan Keagungan, Kecamatan Serang, Kota Serang, dengan jarak tempuh hanya 10 menit dari pintu keluar tol Serang Barat.



Lokasinya yang berada di tengah Kota Serang membuat SEION @Serang dekat dengan pusat kegiatan masyarakat seperti sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan stasiun kereta api.

Guna menjawab kebutuhan pasar Kota Serang yang beragam, MASGROUP menghadirkan 5 tipe rumah 2 lantai dengan desain arsitektur modern Jepang, masing- masing tipe seluas 5Ă—12, 5Ă—15, 6Ă—12, dan 6Ă—15, 7Ă—15. Dengan harga mulai dari Rp400 jutaan.

Kestrategisan lokasi SEION @Serang membuat kawasan perumahan mudah diakses dari sejumlah wilayah di kawasan Banten. Tidak hanya melalui jalan raya antar wilayah, perumahan juga sangat dekat keterjangkauannya dengan tol Jakarta-Merak, serta Stasiun Serang yang terhubung antarprovinsi Banten dan juga dalam lintas antarwilayah.

Dikarenakan sejumlah angkutan umum berlalu lalang di sekitar perumahan, para penghuni bisa disebut pula terfasilitasi dalam mobilisasi via transportasi umum.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2586 seconds (0.1#10.140)