Hujan Cuan! Segera Buka Tabungan Dahsyat Bundling di MNC Bank, Cek di Sini

Senin, 20 Desember 2021 - 11:33 WIB
loading...
Hujan Cuan! Segera Buka Tabungan Dahsyat Bundling di MNC Bank, Cek di Sini
MNC Bank menyiapkan program spesial jelang akhir tahun. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group menyiapkan program spesial jelang akhir tahun.

Ada program menarik bernama Tabungan Dahsyat Bundling untuk calon nasabah yang ingin mendapatkan cuan di akhir tahun. Lewat program ini nasabah akan mendapatkan cashback hingga Rp6,8 juta jika membuka Tabungan Dahsyat Bundling di bulan Desember 2021.

"Selama Desember 2021 dapatkan cashback hingga Rp6,8 juta dengan membuka tabungan dan deposito bersamaan ( bundling) di MNC Bank dan mengendapkan dananya selama tiga bulan," ujar Direktur MNC Bank Rita Montagna, Senin (20/12/2021).



Kunjungi cabang MNC Bank terdekat untuk rasakan keuntungan dari Tabungan Dahsyat Bundling. Nasabah dapat menyesuaikan dana yang akan diikutsertakan sesuai dengan tiring yang telah disediakan, mulai dari Rp200 juta hingga miliaran rupiah. Hanya dengan menempatkan dananya selama tiga bulan, nikmati total bunga hingga 4,90%.

"Program ini akan menutup akhir tahun Anda dengan manis karena cashback yang diberikan bisa jadi modal memanjakan keluarga selama Natal dan Tahun Baru. Ayo jangan sampai ketinggalan," lanjut Rita.

Selain Tabungan Dahsyat Bundling, MNC Bank juga masihi memiliki program lain yang bisa menjadi kado akhir tahun yang manis bagi nasabah. Ada program Tabungan Dahsyat Pasti yang memberikan hadiah pasti berupa kalung emas terbatas dari sinetron Ikatan Cinta dan e-voucher hingga Rp5 juta.



Program ini berlaku untuk nasabah lama atau pun nasabah baru, jadi jangan sampai ketinggalan. Hadiah dari program ini bisa menjadi kado Natal atau akhir tahun bagi orang terkasih Anda.

Meski tahun 2021 akan berakhir, pantau terus informasi terbaru MNC Bank dengan mengunjungi mncbank.co.id , menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188 dan ikuti akun Instagram @officialmncbank.

Serta jangan lupa untuk tetap nikmati layanan dan produk-produk MNC Bank dengan install aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g .
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2788 seconds (0.1#10.140)