HUT ke-10 MNC Insurance, HT: Industri Asuransi Terus Berkembang dengan Teknologi

Senin, 20 Desember 2021 - 11:43 WIB
loading...
HUT ke-10 MNC Insurance, HT: Industri Asuransi Terus Berkembang dengan Teknologi
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan arahan secara virtual pada HUT ke-10 MNC Insurance, Senin (20/12/2021). Foto/MPI/Azhfar Muhammad
A A A
JAKARTA - PT MNC Asuransi Indonesia atau MNC Insurance yang merupakan perusahaan asuransi umum di bawah naungan MNC Financial Services (BCAP) merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-10 pada hari ini, Senin (20/12/2021).

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, industri dan pasar asuransi di Indonesia akan terus meningkat seiring bertambahnya populasi serta tumbuhnya inovasi dan teknologi digital.

“Hari ini ultah ke-10, kita bersyukur bisa melawati tahun-tahun yang tak mudah dan harus kita syukuri bahwa kita terus berkomitmen untuk bisa hadir mengakselerasi berbagai peluang. Ke depan asuransi ini akan sangat berkembang pesat terlebih kredit tumbuh, kendaraan tumbuh dan populasinya akan tumbuh,” ujar HT saat memberikan arahan secara virtual pada HUT ke-10 MNC Insurance, Senin (20/12/2021).



Hingga saat ini MNC Insurance terus memperbaiki diri dan membawa solusi inovatif. Tidak hanya menghadirkan solusi asuransi secara konvensional, tetapi juga berkembang ke bisnis asuransi digital.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan baik oleh para nasabah dan mitra bisnis MNC Insurance hingga saat ini. Dengan kemudahan akses dan harga yang kompetitif, kita akan mampu menjangkau dan memenuhi kebutuhan nasabah, di manapun mereka berada,” paparnya.



Dengan demikian, lanjut HT, MNC Insurance akan memiliki distribusi yang sangat kompetititf dan inspirasi di berbagai bidang khususnya dalam digitalisasi.

“Asuransi tak pernah turun, pasti akan terus naik, 10 tahun lagi populasi juga semakin meningkat. Semuanya growing, ya industrinya meningkat, bagaimana industri berkembang dengan teknologi dan dengan berbagai produk yang variatif,” urainya.

Lebih lanjut, HT berharap ke depan MNC Insurance dapat terus melakukan berbagai kolaborasi dengan sejumlah e-commerce, bank digital dan platform yang akan memperbaiki distribusi ekosistem digital untuk lebih berkembang.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3272 seconds (0.1#10.140)