Hadirkan Pelayanan Lebih Eksklusif, Bank Sulselbar Resmikan Kantor Kas Priority

Senin, 20 Desember 2021 - 15:25 WIB
loading...
Hadirkan Pelayanan Lebih Eksklusif, Bank Sulselbar Resmikan Kantor Kas Priority
Pembukaan Kantor Kas Priority Bank Sulselbar di Jalan Hertasning Kota Makassar, Senin (20/12). Foto: SINDOnews/Muchtamir Zaide
A A A
MAKASSAR - Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat ( Bank Sulselbar ) berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah. Kali ini, bank milik Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sulselbar ini meresmikan Kantor Kas Priority di Jalan Hertasning Kota Makassar.

Peresmian tersebut ditandai dengan acara pemotongan tumpeng oleh internal Bank Sulselbar , Senin (20/12). Hadir pada kesempatan tersebut jajaran Direksi, di antaranya Direktur Utama Bank Sulselbar Amri Mauraga, Direktur Pemasaran dan Syariah Rosmala Arifin, hingga Direktur Kepatuhan Dian Anggriani Utina.

Baca Juga: Bank Sulselbar
"Sasaran kita tentunya kita mau memberikan pelayanan yang lebih baik kepada nasabah terutama yang masuk kategori priority," ungkap Rosmala.

Adapun nasabah yang masuk kategori priority di Bank Sulselbar , salah satu syaratnya memiliki Asset Under Management (AUM) minimal senilai Rp500 juta, baik itu tabungan, giro maupun deposito. "Bisa blended, misal punya giro Rp300 juta dan tabungan Rp200 juta, sudah bisa masuk menjadi nasabah Priority Bank Sulselbar," tegas Rosmala.

Baca Juga: Bank Sulselbar
"Harapannya Priority Banking bisa kita luncurkan bersamaan dengan hari ulang tahun (HUT) Bank Sulselbar pada tanggal 13 Januari," beber Rosmala.

Hingga saat ini, nasabah prioritas Bank Sulselbar sudah mencapai lebih dari 1.000-an rekening. Harapannya, dengan peresmian Kantor Kas Priority di Jalan Hertasning itu bisa mendorong pertumbuhan jumlah nasabah.

Baca Juga: Bank Sulselbar
"Makanya ini harus dikelola dengan baik oleh bank. Kita harus memberikan pelayanan yang selayaknya nasabah itu dapatkan," ungkap Edwin.

Baca juga:Gojek dan Bank Sulselbar Sinergi Bantu Digitalisasi UMKM

Dari total nasabah tersebut, Makassar masih mendominasi. Meski demikian, ada sejumlah kabupaten dan kota yang memiliki potensi yang menjanjikan. Salah satunya Kota Palopo. "Tidak menutup kemungkinan kalau memang jumlah prioritas di kabupaten kota itu sudah cukup banyak, itu kita akan membuka outlet atau fasilitas khusus, misalnya di Cabang Palopo," jelasnya

Dengan hadirnya Kantor Kas Priority tersebut, dia mengaku pihaknya menargetkan pertumbuhan minimal 30 persen penambahan nasabah prioritas baru pada tahun 2022 mendatang. "Kami menargetkan tumbuhnya minimal 30 persen di tahun pertama," pungkas Edwin.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)