Aktif Perangi Covid-19, Danone-Aqua Diganjar Obsession Award 2021

Senin, 20 Desember 2021 - 21:21 WIB
loading...
Aktif Perangi Covid-19, Danone-Aqua Diganjar Obsession Award 2021
Danone-Aqua bersama sejumlah perusahaan meraih Obsession Award 2021. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Perang melawan Covid-19 bukan semata tugas pemerintah melainkan seluruh elemen masyarakat, termasuk juga perusahaan. Kepedulian institusi bisnis terhadap kesehatan masyarakat saat situasi pandemi global ini tentunya layak diapresiasi.

Salah satu perusahaan yang dinilai berkontribusi dalam memutus mata rantai pandemi Covid-19 dan memulihkan kondisi kesehatan adalah Danone-Aqua yang baru-baru ini diganjar penghargaan sebagai Best Companies pada Obsessions Award 2021.

VP General Secretary Danone Indonesia Vera Galuh Sugijanto megatakan, seluruh elemen masyarakat saat ini memang harus terus berjuang bersama untuk mengatasi pandemi.

Menurut dia, sejak awal pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Danone Indonesia telah mendukung pemerintah dan masyarakat untuk melawan pandemi dengan memberikan donasi sebesar total Rp56 miliar dalam bentuk donasi produk/tunai, dukungan nutrisi, alat pelindung diri (APD), alat kesehatan, kerjasama vaksinasi, dan dukungan lainnya.

“Kampanye bantuan pandemi di bawah #KitaSalingJaga ini bertujuan untuk mewujudkan semangat bahwa kita bersama-sama dapat melewati pandemi ini melalui komitmen untuk saling menjaga dan membantu satu sama lain,” ujarnya, dikutip Senin (20/12/2021).



Dia menambahkan, hingga saat ini Danone Indonesia juga telah mendukung total 92 sentra vaksinasi di 26 kota dan telah memasilitasi lebih dari 2 juta dosis di seluruh Indonesia.

Hal itu dilakukan melalui berbagai kolaborasi bersama pemerintah, rumah sakit, universitas, telemedicine, masyarakat, dan sektor swasta lainnya.

“Di setiap sentra vaksinasi, Danone Indonesia juga memberikan dukungan berupa produk hidrasi dan nutrisi sehat bagi para peserta dan tenaga kesehatan, tercatat lebih dari 3 juta botol Aqua berbagai kemasan telah di distribusikan,” jelas dia.

Selain itu, bersama dengan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Danone Indonesia juga telah mencetak dan mendistribusikan 33.560 modul pembelajaran, serta memberikan beasiswa dan infrastruktur pendidikan offline lainnya untuk anak-anak di wilayah rentan yang kurang terjangkau pendidikan online selama masa pandemi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2786 seconds (0.1#10.140)