BUMN Telekomunikasi Buka Lowongan Kerja, Ini Posisi dan Syaratnya

Rabu, 22 Desember 2021 - 11:24 WIB
loading...
BUMN Telekomunikasi Buka Lowongan Kerja, Ini Posisi dan Syaratnya
PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) membuka lowongan kerja yang diperuntukkan bagi lulusan minimal S1/D4. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) atau PT INTI membuka lowongan kerja yang diperuntukkan bagi lulusan minimal S1/D4. Adapun formasi yang tersedia adalah untuk posisi account manager.

"Untukmu Rekanaker! PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia," tulis akun Instagram Kementerian Ketenagakerjaan, dikutip Rabu (22/12/2021).



Sebagai informasi, PT INTI adalah BUMN yang bergerak di bidang telekomunikasi yang selama lebih dari 3 dasawarsa berperan sebagai pemasok utama pembangunan jaringan telepon nasional yang diselenggarakan oleh PT Telkom Indonesia Tbk dan PT Indosat Tbk.

Disebutkan, periode lowongan tersebut berakhir pada 31 Desember 2021. Oleh karena itu, Kemenker mengimbau mereka yang berminat untuk segera mendaftarkan diri.

"Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker sebelum 31 Desember 2021! Mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang!" tulis Kementerian Ketenagakerjaan.



Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Berikut beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi:

Kualifikasi:
- Usia maksimal 35 tahun per 31 Desember 2021.
- Memiliki pengalaman kerja di bidang sales & marketing minimal 3 tahun.
- Pendidikan minimal S1/D4.
- TOEFL minimal 450.
- Memiliki orientasi berprestasi yang tinggi, mampu menjalin relasi dengan pelanggan, memiliki pemahaman bisnis, mampu bekerja sama dengan tim, serta selalu mengikuti update perkembangan teknologi.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1891 seconds (0.1#10.140)