Dukung UMKM, Migo Inisiasi Gerakan Hari Berkunjung Wargo Nasional 2021

Rabu, 22 Desember 2021 - 17:46 WIB
loading...
Dukung UMKM, Migo Inisiasi Gerakan Hari Berkunjung Wargo Nasional 2021
Lebih dari itu, warung di Indonesia saat ini bukan hanya tempat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari masyarakat, tapi juga sebuah tempat yang dapat mencukupi kebutuhan digital masyarakat. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Tanggal 12 Desember kemarin, Migo – jaringan offline yang mendistribusikan konten digital – menginisiasi sebuah gerakan Hari Berkunjung ke Warung Migo Nasional (Harbwonas) untuk mengajak masyarakat Indonesia menikmati momen 12.12 secara offline di warung.

Seperti diketahui, tanggal 12 menjadi tanggal yang identik dengan perayaan belanja daring untuk masyarakat Indonesia, namun Migo melakukan sesuatu yang berbeda di perayaan Harbolnas tahun ini.



Dengan melibatkan jaringan warungnya (Warung Migo), kegiatan ini dilangsungkan untuk mendorong masyarakat Indonesia merasakan perubahan warung yang sekarang telah bertransformasi seiring kemajuan era digital , juga sebagai ajakan untuk kembali ke warung guna menjaga silaturahmi, bantu menggerakkan ekonomi rakyat kecil, mendukung pemerataan pendapatan, dan meningkatkan perekonomian tetangga.

Lebih dari itu, warung di Indonesia saat ini bukan hanya tempat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari masyarakat, tapi juga sebuah tempat yang dapat mencukupi kebutuhan digital masyarakat.

Serentak pada tanggal periode 12 – 18 Desember 2021, seluruh 900 Warung Migo yang tersebar di Kota Jakarta, Tangerang, Karawang, Bogor, Indramayu, dan Cirebon akan memberikan kesempatan kepada masyarakat yang berada di area Wargo untuk bergabung di keseruan Harbwonas.

Dengan membeli paket nonton Migo atau mengunduh film di Wargo, pengunjung dapat memenangkan kesempatan bertemu dengan artis pilihan atau liburan gratis.



Migo mempunyai misi untuk memeratakan arena permainan digital di Indonesia. Dengan menggunakan jaringan warung yang banyak dan berlokasi dekat dengan pemukiman masyarakat, diharapkan dapat memudahkan masyarakat menikmati kekayaan konten digital yang diinginkan.

“Selain mentransformasi warung menjadi digital superstore, Harbwonas merupakan bukti konkret kami dalam mendukung perkembangan warung di Indonesia yang merupakan bagian dari UMKM Nasional. Kami berharap melalui gerakan ini, masyarakat dapat berkontribusi langsung dalam membantu tingkatkan pertumbuhan ekonomi bangsa dan masyarakat sekitar,” ungkap Direktur Utama Migo Indonesia, Dan Connor.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)