3 Tips Keuangan Cerdas untuk Orang Tua Baru ala MotionBanking

Kamis, 23 Desember 2021 - 12:51 WIB
loading...
3 Tips Keuangan Cerdas untuk Orang Tua Baru ala MotionBanking
MotionBanking membagikan 3 tips keuangan cerdas untuk kebutuhan finasial anak.
A A A
JAKARTA - Memiliki seorang anak merupakan hal yang dinantikan bagi setiap pasangan yang baru saja menikah. Untuk menjaga agar kebutuhan buah hati tetap terpenuhi demi menjaga tumbuh kembangnya, orang tua baru perlu mempersiapkan finansialnya dengan baik.

Sebagai orang tua baru, masyarakat harus dapat memenuhi kebutuhan buah hatinya dengan baik, mulai dari usia balita, remaja, hingga dewasa. Perencanaan finansial untuk kebutuhan anak harus dipersiapkan guna memberikan kenyamanan serta keamanan dalam tumbuh kembang.



Untuk membantu para orang tua baru mempersiapkan finansial buah hatinya, MotionBanking membagikan 3 tips untuk menjadi pertimbangan:

1. Perencanaan Asuransi Jiwa
Saat menjadi orang tua baru, masyarakat harus mulai proaktif terhadap asuransi jiwa. Jika belum memiliki asuransi, masyarakat harus segera membentuk polis asuransi yang berguna untuk melindungi keluarga.

2. Tabungan Pendidikan
Pendidikan merupakan salah satu hal terpenting yang harus dipersiapkan orang tua baru untuk anaknya. Orang tua harus memastikan bahwa biaya yang dipersiapkan untuk pendidikan anaknya dapat tercukupi.

3. Tabungan Anak
Saat tumbuh, anak pasti akan banyak mendapatkan hadiah mulai dari hadiah lahiran, ulang tahun, dan lainnya. Pastikan hadiah-hadiah tersebut dapat dikumpulkan sebagai tabungan anak, terutama hadiah dalam bentuk uang untuk menjadi modal bagi anak di masa depan.

MotionBanking dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah naungan MNC Group memberikan fasilitas suku bunga bagi masyarakat yang ingin memulai menabung. Dengan MotionBanking, masyarakat bisa mendapatkan bunga tabungan dengan suku bunga hingga 3,5% sehingga saldo tabungan yang dimiliki menjadi bertambah.



Untuk menjadi nasabah, caranya pun mudah. Unduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking kemudian isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat mengunjungi www.motionbanking.id , menghubungi call center MNC Bank di 1500188, Whatsapp di 0888-888-8888, email di cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0998 seconds (0.1#10.140)