Fasilitas Rumah Super Mewah Juragan 99 Bikin Melongo, Ada Lift hingga Kamar Sultan

Sabtu, 25 Desember 2021 - 11:00 WIB
loading...
Fasilitas Rumah Super Mewah Juragan 99 Bikin Melongo, Ada Lift hingga Kamar Sultan
Rumah crazy rich Malang Juragan 99 Gilang dan Sandy. FOTO/Tangkapan Layar Youtube/Boy William
A A A
JAKARTA - Crazy Rich Malang Juragan 99 memiliki fasilitas rumah super mewah. Ia dikenal sebagai bos MS Glow dan bos klub sepakbola Arema.Diketahui juragan 99 memiliki beragam bisnis yang sukses sehingga membuat dirinya disebut sebagai Crazy Rich Malang.



Tinggal di Malang, Jawa Timur, rumah Juragan 99 memiliki konsep vila yang asri dilengkapi dengan 7 kamar dengan berbeda konsep dan beragam fasilitas yang sangat mahal sehingga membuat masyarakat penasaran bagaimana isi dari istana megah milik Juragan 99. Berikut fasilitas rumah crazy rich Malang, Juragan 99.

Garasi Seperti Showroom Mobil

Rumah Gilang Widya Pramana, nama asli Juragan 99 memiliki 2 buah garasi. Garasi pertama memiliki pintu matic yang dapat membuka sendiri. Garasi tersebut diisi oleh beberapa koleksi mobil mewah milik Juragan 99. Terlihat deretan mobil mewah yang terparkir dalam garasi tersebut seperti Alphard, Lexus, Rolls Royce, Tesla, dan lainnya.

Menuju garasi kedua, keluarga Juraga 99 harus menaiki buggy untuk sekadar sampai ke tujuan. Terlihat di garasi kedua merupakan tempat untuk memarkirkan koleksi supercar milik Juragan 99. Deretan supercar yang terparkir dalam garasi ini seperti Ferrari 488 Spyder, Mercedes AMG GT R Pro, Aston Martin, Mclaren 720 S Spider, dan lainnya.

Kandang Hewan Peliharaan bak Kebun Binatang

Diketahui Shandy Purnamasari, Istri dari Juragan 99 hobi memelihara hewan berbulu yaitu kucing. Dirumahnya tersebut, terdapat 1 (satu) ruangan khusus yang dipakai pasangan suami istri tersebut sebagai kandang bagi para kucingnya.

Di depan kandang kucing, bisa dilihat terdapat kandang burung. Tidak dipungkiri bahwa Juragan 99 sempat memiliki koleksi burung bersuara seperti cucak rawa. Di dalm kandang burung tersebut diisi oleh beberapa jenis burung seperti burung Kakak Tua.

Kolam Renang Besar di Tengah Rumah Mewah
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)