Meriahkan Akhir Tahun, MNC Bank (BABP) Tebar Cashback & Voucher ke Pengguna Kartu Kredit

Senin, 27 Desember 2021 - 13:12 WIB
loading...
Meriahkan Akhir Tahun, MNC Bank (BABP) Tebar Cashback & Voucher ke Pengguna Kartu Kredit
Meriahkan perayaan Natal dan Tahun Baru, MNC Bank memberikan promo cashback dan voucher menarik bagi nasabah yang menggunakan kartu kredit MNC Bank. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Momen spesial di setiap akhir tahun yakni perayaan Natal dan Tahun Baru biasanya dimeriahkan oleh masyarakat dengan belanja dan berlibur. Untuk memeriahkan perayaan tersebut, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group memberikan promo cashback dan voucher menarik bagi nasabah yang menggunakan kartu kredit MNC Bank.

“Karena jatuh di akhir tahun, perayaan Natal dan Tahun Baru menjadi momen bagi masyarakat untuk menutup tahun dengan belanja dan pergi liburan. MNC Bank menghadirkan promo-promo kartu kredit menarik yang dapat menemani kegiatan masyarakat selama perayaan agar experience yang didapat oleh masyarakat semakin maksimal dan bisa menutup tahun dengan baik," ujar Direktur Bisnis Digital PT Bank MNC Internasional Tbk, Tee Teddy Setiawan.



Sehubungan dengan hal tersebut, berikut promo-promo kartu kredit menarik yang diberikan oleh MNC Bank:

1. Cashback SPBU

Bagi masyarakat yang berencana untuk road trip atau pergi berlibur dengan menggunakan kendaraan pribadi, MNC Bank menghadirkan cashback pengisian bahan bakar di seluruh SPBU di Indonesia. Dengan minimum transaksi sebesar Rp200.000 dan total akumulasi minimum Rp770.000 dalam satu bulan, masyarakat dapat menikmati cashback sebesar Rp77.000. Promo ini dapat dinikmati oleh para pengguna kartu Visa Gold dan Visa Platinum MNC Bank, dan berlaku hingga 28 Februari 2022.

2. Voucher Blibli

Untuk memenuhi kebutuhan akhir tahun, MNC Bank memberikan promo 500 voucher Blibli senilai Rp100.000 dan 1.000 voucher Blibli senilai Rp250.000 yang dibagikan setiap bulannya. Masyarakat yang berbelanja dengan akumulasi nominal Rp1.500.000 – Rp2.499.000 per bulan dalam 1 (satu) kartu kredit akan mendapatkan voucher Blibli Rp100.000 pada bulan berikutnya.

Sementara, masyarakat yang berbelanja dengan akumulasi nominal Rp2.500.000 atau lebih setiap bulan dalam 1 (satu) kartu kredit akan mendapatkan voucher Blibli Rp250.000 pada bulan berikutnya. Promo ini berlangsung hingga 31 Maret 2022 dan berlaku untuk semua kartu kredit MNC Bank.



MNC Bank juga memberikan fasilitas cicilan 0% yang dapat diajukan melalui MotionBanking khususnya untuk kartu kredit Visa Platinum dan Visa Gold dengan minimal transaksi Rp3 juta, tenor 3 bulan, dan Rp6 juta, tenor 6 bulan untuk transaksi apa saja dan di mana saja.

Masyarakat yang belum memiliki kartu kredit MNC Bank bisa langsung mendaftar dengan cara mengisi formulir pendaftaran elektronik lewat aplikasi MotionBanking. Setelah mengisi dan mengirim formulir pendaftaran elektronik, pegawai MNC Bank akan menghubungi untuk proses verifikasi.

Aplikasi MotionBanking dari #MNCBank bisa diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore lewat tautan berikut https://onelink.to/q2ss2g . Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi mncbank.co.id , menghubungi 1500188 atau follow IG @officialmncbank.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7044 seconds (0.1#10.140)