Alihkan Dana Liburan ke Tabungan Dahsyat Bundling, Dapatkan Cashback Spesial!

Senin, 27 Desember 2021 - 13:24 WIB
loading...
Alihkan Dana Liburan ke Tabungan Dahsyat Bundling, Dapatkan Cashback Spesial!
Alihkan saja dana pada tabungan Anda untuk diikutsertakan dalam program Tabungan Dahsyat Bundling dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank. Melalui program ini nikmati cashback hingga Rp6,8 juta. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Akhir tahun adalah salah satu momen yang dinanti bagi banyak orang, di mana kita akan menyongsong tahun baru dengan harapan baru. Meskipun sederet rencana harus diubah karena pandemi Covid-19 belum berakhir, namun kita harus tetap semangat menyambut tahun baru 2022 .



Bagi Anda yang sudah menabung untuk liburan, namun gagal karena khawatir akan sebaran varian Omicron, jangan khawatir. Anda tetap dapat menikmati keuntungan lainnya yang MNC Bank sediakan.

Alihkan saja dana pada tabungan Anda untuk diikutsertakan dalam program Tabungan Dahsyat Bundling dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Melalui program ini nikmati cashback hingga Rp6,8 juta.

"Nasabah dapat memanfaatkan cashback dari program MNC Bank sebagai kado natal maupun hadiah akhir tahun bagi orang terkasih yang tentunya akan semakin membuat semarak suasana liburan meskipun di rumah saja," ujar Presiden Direktur MNC Bank, Mahdan, Senin (27/11/2021).

Selain itu ada program cashback hingga Rp200.000 bagi nasabah yang bertransaksi lewat aplikasi MotionBanking. Nasabah akan mendapatkan cashback saat bertransaksi top up e-wallet, pembelian paket data, atau pembayaran produk-produk MNC Services di MotionBanking.



Lewat program ini nasabah bisa memulai awal tahun dengan lebih ceria. Program cashback berlangsung mulai 17 Desember 2021 hingga 30 Juni 2022. Cashback saldo akan diakumulasikan pada akhir bulan setiap bulannya dan akan dikreditkan kepada nasabah maksimal 14 hari kerja setelah akhir bulan.

MNC Bank juga memberikan loyalty point yang bisa dibelanjakan nasabah. Buat yang sudah mendaftar MNC Bank Loyalty Club, cek poin Anda setiap bulan dan jangan lupa dibelanjakan agar tidak hangus.

Bagi nasabah baru yang belum mendaftar di MNC Bank Loyalty Club silakan mendaftar di aplikasi TADA dan ikuti petunjuk dan tautan yang diberikan melalui SMS di nomor hp yang terdaftar di MNC Bank. Makin banyak menabung, makin banyak poin yang didapat.

Anda bisa mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g . Untuk informasi lebih lanjut tentang #MNCBank dan produk dan layanannya, dapat mengunjungi mncbank.co.id atau MNC Bank Call Center di 1500188 serta follow IG @officialmncbank.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)