Hunian Premium di Hutan Kota Jadi Pilihan Investasi Seumur Hidup

Senin, 03 Januari 2022 - 21:01 WIB
loading...
Hunian Premium di Hutan Kota Jadi Pilihan Investasi Seumur Hidup
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Masyarakat perkotaan yang sehari-harinya kerap dihantui polusi dan kebisingan tentu mendambakan suasana tempat tinggal yang nyaman dan membuat rileks. Kebutuhan akan hunian yang nyaman dan hijau di tengah kota ditangkap sebagai peluang oleh para pengembang properti .

Hal inilah yang dilakukan oleh Alam Sutera Group yang berupaya menyuguhkan konsep hunian inovatif untuk meningkatkan kualitas hidup penghuninya.

Salah satunya melalui proyek terbaru berupa hunian premium EleVee Penthouses & Residences, yang telah memasuki tahap groundbreaking pada Rabu (15/12/2021).



PT Alam Sutera Realty Tbk merancang EleVee Penthouses & Residences sebagai hunian sehat di tengah hutan kota Alam Sutera yang luas dan hijau.

Dikembangkan di atas lahan seluas 4 hektar, hunian mewah ini akan dikelilingi banyak pepohonan rindang yang tumbuh disekitar area hunian serta dilengkapi dengan forest park di tengah kawasan.

“Berbekal pengalaman Alam Sutera sebagai developer terpercaya, kami yakin kehadiran EleVee Penthouses & Residences akan menambah alternatif hunian berkelas dan berkualitas yang ada di Indonesia khususnya di Alam Sutera,” kata General Manager EleVee Kristien Andriani Wibowo, dikutip Senin (3/1/2022).

Meski masih dalam suasana pandemi, pihaknya tetap mengupayakan agar pembangunan dan serah terima unit bisa selesai tepat waktu.

“Kami berkomitmen untuk dapat memberikan kualitas produk terbaik, dengan mengedepankan pelayanan prima, serta ontime delivery,” tandasnya.

Terletak di pusat Downtown Alam Sutera, EleVee Penthouses & Residences merupakan perpaduan unik antara kehidupan perkotaan, gaya hidup sehat, dan keindahan alam, dengan akses ruang terbuka dan berdekatan dengan sejumlah fasilitas dan sarana publik seperti area retail, bisnis, rumah sakit, pendidikan, hiburan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)