Hunian Premium di Hutan Kota Jadi Pilihan Investasi Seumur Hidup

Senin, 03 Januari 2022 - 21:01 WIB
loading...
A A A


Presiden Direktur PT. Alam Sutera Realty Tbk Joseph Sanusi Tjong menyatakan, EleVee merupakan lifetime’s worth of investment, di mana investor akan mendapatkan banyak keuntungan dalam jangka panjang.

Menurut dia, dengan berinvestasi di EleVee Penthouses & Residences bukan hanya sekadar investasi dalam bentuk materi seperti harga yang menyesuaikan dengan keadaan pandemi dan capital gain, tetapi banyak value lainnya yang tidak kalah penting seperti lokasi strategis, waktu, kesehatan dan fasilitas lainnya untuk mentransformasi kehidupan menjadi lebih baik.

Lebih lanjut Joseph menambahkan, Alam Sutera ingin memberikan extra value untuk masa depan yang lebih baik, salah satunya dengan membuat area ‘Forest Park’ di sekitar kawasan.

“Kami menyediakan lahan seluas 4 hektar yang akan ditanami banyak pohon sehingga membuat area Alam Sutera semakin istimewa untuk ke depannya. Kawasan EleVee Penthouses & Residences sebagai hunian vertikal mewah dan eksklusif, tentunya akan menjadi sebuah investasi seumur hidup yang menjanjikan,” pungkasnya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)