Sukses Tingkatkan Performa SDM, Holding PTPN III Raih Pengahargaan

Selasa, 04 Januari 2022 - 08:29 WIB
loading...
Sukses Tingkatkan Performa SDM, Holding PTPN III Raih Pengahargaan
PTPN raih penghargaan di bidang SDM. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Holding Perkebunan Nusantara PT Perkebunan Nusantara (PTPN) III (Persero) berhasil meraih The Best Employee Human Capital Team of The Year 2021. Ajang yang digelar oleh BusinessNews Indonesia bekerja sama dengan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) dan sejumlah institusi bergengsi lainnya itu, menetapkan Holding PTPN III sukses meningkatkan performa SDM -nya.



Tak cuma itu, holding BUMN perkebunan ini juga diberi kesempatan memberikan presentasi maupun wawancaranya atas program SDM mereka di ajang Human Capital & Performance Award 2021. Ajang itu diikuti sekitar 400 perusahaan BUMN, BUMD, dan swasta yang menjadi nominasi.

Berdasarkan analisis para pakar dan profesional di bidang human capital, ICT, riset & inovasi yang menjadi dewan juri, Holding PTPN III dinilai telah mengimplementasikan human capital, inovasi dan transformasi digital dalam melakukan transformasi bisnis yang dijalankan perusahaan. Alhasil, perseroan dapat bertahan dan memberikan pelayanan yang prima untuk customer di seluruh Indonesia.

Penghargaan itu juga merupakan pencapaian terbaik, khususnya divisi SDM Holding PTPN III di penghujung tahun 2021. Direktur SDM Seger Budiarjo mengapresiasi atas penghargaan itu.

“Capaian ini merupakan apresiasi dari upaya transformasi berkelanjutan yang terus-menerus dilakukan oleh PTPN Group, termasuk inisiatif peningkatan SDM yang menjadi fondasi dalam perubahan pola dan strategi holding,”ujar Seger, dalam keterangan tertulisnya, Senin (3/1/2022).



Tahun 2021 PTPN Holding juga berhasil meraih beberapa penghargaan lain. Di antaranya pada ajang BUMN Performance Excellence Award (BPEA) 2021 dalam kategori “Mature in Technology”, Digital Technology Award 2021 (Digitech Award 2021), yang diselenggarakan oleh iTech Magazine pada bula April lalu. Penghargaan lainnya diraih oleh Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) Mohammad Abdul Ghani sebagai salah satu CEO terbaik bidang perkebunan dari Iconomics Research and Consulting.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1020 seconds (0.1#10.140)