Iseng Bikin Konten TikTok, Emak-emak Ini Ketiban Durian Runtuh

Rabu, 05 Januari 2022 - 17:27 WIB
loading...
Iseng Bikin Konten TikTok, Emak-emak Ini Ketiban Durian Runtuh
Viral seorang emak-emak berdasater membagikan kisah bisa membeli rumah dari membuat konten di sebuah aplikasi jejaring sosial dan platform video musik TikTok.
A A A
JAKARTA - Viral seorang emak-emak berdaster membagikan kisah bagaimana dia bisa membeli rumah dari membuat konten di sebuah aplikasi jejaring sosial dan platform video musik. Hal ini dia bagikan melalui video singkat yang diunggah di akun media sosial pribadinya.

“Gara-gara TikTok hidup gw jadi gini sekarang!” tulis pemilik akun TikTok @j*n*s_cs, dikutip Rabu (5/1/2022).



Dalam video singkat yang diunggah, pemilik akun TikTok @j*n*s_cs menceritakan kisah sukses yang dia raih dari bekerja keras. Dia mengatakan, kesuksesan tersebut berawal dari membuat konten iseng transisi makeup untuk menunjukkan emak-emak berdaster juga bisa glow up.

Tidak puas sampai di situ, dia melanjutkan membuat konten tutorial dan review produk. Tidak disangka, konten-kontennya banyak yang viral.

“Lanjut bikin konten tutorial dan review produk yang ternyata banyak viral,” kata pemilik akun TikTok @j*n*s_cs.



Usahanya membuahkan hasil, pemilik akun TikTok @j*n*s_cs akhirnya bisa bekerja sama dengan banyak brand lokal hingga internasional. Selain itu, dia juga mendapat undangan dari berbagai event besar untuk menjadi pembicara dan narasumber.

Bahkan, pemilik akun TikTok @j*n*s_cs juga mendapat perhatian dari media. “Diliput sama stasiun berita lokal dan internasional,” ujar dia.

Terlebih, dia juga memenangkan berbagai penghargaan sebagai konten kreator TikTok. “Sekarang bisa beli rumah dari hasil kerja keras ngonten di TikTok,” tandasnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2791 seconds (0.1#10.140)