Pangeran Harry dan Meghan Markle Jual Rumah Mewah di California, Harganya Khusus Sultan

Rabu, 05 Januari 2022 - 18:17 WIB
loading...
Pangeran Harry dan Meghan Markle Jual Rumah Mewah di California, Harganya Khusus Sultan
Pangeran Harry dan Meghan Markle menjual rumah mewah di California seharga Rp211 miliar. FOTO/Alberta Rose/Daily Mail
A A A
JAKARTA - Pangeran Harry dan Meghan Markle ingin menjual rumah mewah senilai £11 juta atau setara Rp211 Miliar. Padahal, rumah tersebut baru mereka tempati selama 18 bulan. Melansir Mirror, Rabu (5/1/2022), hal ini dilatar belakangi karena Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak terlalu suka dengan kondisi rumah tersebut.

Di mana, rumah mewah yang terletak di Montecito, California, itu memiliki 9 kamar tidur, ruang gym, kolam renang, dan lapangan tenis. Selain itu, pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry juga tidak suka dengan lokasi rumah mewah tersebut yang berada di lingkungan elit. Walau, rumah tersebut diklaim memiliki hampir 7,5 hektar lahan yang dikelilingi oleh pohon pinus dan cemara.



Sebuah sumber mengklaim bahwa pasangan itu saat ini sedang berminat untuk membeli rumah lain di Montecito. Adapun penjualan rumah hanya terbuka bagi penawaran pribadi. “Mereka berpikir untuk menjual rumah mereka di sana. Namun, itu tidak akan ada di pasaran karena tau siapa mereka. Itu hanya diperlihatkan kepada orang-orang yang dikonfirmasi dengan dana dan merupakan pembeli serius,” ujar sumber tersebut.

Menurut sumber, Pangeran Harry dan Meghan Markle dikatakan menyukai Montecito yang juga merupakan rumah bagi ratu acara obrolan Oprah Winfrey dan Ellen DeGeneres, dan populer di kalangan bintang Hollywood seperti Tom Cruise. Diketahui Pangeran Harry dan Megan membeli properti AS dari Sergey Grishin pada Juni 2020. Pengusaha Rusia itu membeli rumah tersebut pada 2009 dengan harga hampir £19 juta.

Selain sembilan kamar tidur, rumah ini memiliki 16 kamar mandi, kedai teh, dan taman bermain pribadi. Ada juga perpustakaan, kantor, spa dengan sauna kering dan basah, ruang bioskop, ruang permainan dan arcade, gudang anggur, dan garasi lima mobil.



Halamannya memiliki kebun mawar dan wisma terpisah dengan dua kamar tidur dan dua kamar mandi.
Sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan meninggalkan kediaman mereka di Inggris, Frogmore Cottage, di perkebunan kerajaan Windsor, ketika mereka berhenti dari kehidupan kerajaan pada Maret 2020. Frogmore sekarang digunakan oleh sepupu Harry, Putri Eugenie dan suaminya Jack Brooksbank yang menyambut anak pertama mereka, putra Agustus, Februari lalu.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3331 seconds (0.1#10.140)