Hary Tanoe Optimistis RCTI+ Raih 100 Juta Users dalam 2 Tahun

Kamis, 06 Januari 2022 - 14:20 WIB
loading...
Hary Tanoe Optimistis RCTI+ Raih 100 Juta Users dalam 2 Tahun
Hary Tanoesoedibjo mengatakan, kerja sama dengan TREBEL membuat posisi RCTI+ sebagai super apps semakin kuat. Foto/AzizIndra/SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT MNC Studios International Tbk ( MSIN ) hari ini (6/1/2022) menandatangani kerja sama dan investasi strategis dengan TREBEL Music. Dari kerja sama tersebut, aplikasi penyedia layanan musik gratis TREBEL akan terintegrasi ke dalam RCTI+ sebagai super apps dari MNC Group.



Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, dengan adanya kerja sama ini, maka posisi RCTI+ sebagai super apps akan semakin kuat.

"Target RCTI+ hingga dua tahun ke depan, bisa mencapai lebih dari 100 juta users, karena ini akan menjadi super apps dengan semua konten yang ada di dalamnya. Juga terkait dengan program FTA, berita, dan masuknya TREBEL dalam beberapa minggu ini," ujar Hary Tanoe dalam Strategic Agreement Signing Ceremony MSIN X TREBEL di Jakarta, Kamis (6/1/2021).

Menurut Hary Tanoe, angka ini sebenarnya tidak terlalu ambisius, mengingat RCTI+, Vision+, dan MNC Portal Indonesia tengah mengalami proses integrasi ke MSIN.



"Targetnya lebih dari 100 juta users dalam dua tahun ke depan. Jadi menurut saya, ini tidak terlalu ambisius. Kita juga mungkin bakal membuat TREBEL Music Chart, dari komunitas musik Indonesia. Kami akan menggunakan platform dan super apps kami untuk mempromosikannya," pungkas Hary Tanoe.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)