Intip Potensi Cuan January Effect, Simak IG Live MNC Sekuritas Sore Ini Pukul 16.00

Kamis, 06 Januari 2022 - 14:44 WIB
loading...
Intip Potensi Cuan January Effect, Simak IG Live MNC Sekuritas Sore Ini Pukul 16.00
Instagram Live Research Corner pertama di tahun 2022 yang mengusung tema January Effect and How to Deal with It?. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. MNC Sekuritas juga terlibat aktif untuk memberikan edukasi seputar pasar modal bagi nasabah dalam berbagai bentuk, termasuk Instagram Live.

Bulan Januari identik dengan January Effect, di mana investor meyakini IHSG dan harga saham-saham cenderung naik di awal tahun. Secara historis dalam 30 tahun terakhir, fenomena January Effect tidak selalu terjadi.



Ada tahun-tahun di mana IHSG tidak mengalami kenaikan pada bulan Januari, tetapi malah turun. Lalu, apakah tahun ini sudah ada tanda-tanda terjadinya January Effect? Bagaimana investor menyikapi fenomena tersebut?

Simak ulasan selengkapnya dalam Instagram Live Research Corner pertama di tahun 2022 yang mengusung tema “January Effect and How to Deal with It?”. Instagram Live ini akan menghadirkan narasumber Economist and Fixed Income Analyst MNC Sekuritas Tirta Widi Gilang Citradi dan host Equity Analyst MNC Sekuritas Rifqi Ramadhan.

Saksikan Instagram Live ini hanya melalui akun Instagram MNC Sekuritas @mncsekuritas pada Kamis (06/01/2022) pukul 16.00 – 17.00 WIB!



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2248 seconds (0.1#10.140)